Arsip Kategori: horor

Save to palestin….foto – foto kekejaman ISRAEL!!

Assalamualaikum sahabat bloger..sedikit bergeser dari hangar binger otomotif roda dua tanah air…Ant ingin mengetuk hati kita bersama..mengingatkan bahwa saudara-saudara kita di tanah palestin sedang di rundung duka mendalam,,akibat kekejaman Zionis Israel tidak lah rugi kawan,,sejenak kita menundukan kepala,,mendoakan saudara2 kita … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di horor, indahnya islam | 26 Komentar

Kecelakaan MOGE di pasuruan,,,polisi masih mengejar truk yang menabrak suami istri tersebut

Assalamualaikum sahabat bloger,,,dunia touring motor besar sedang berduka,,,telah terjadi kecelakaan antara motor Kawasaki Z1000 dengan truk di sekitaran pasuruan jawa timur dalam rangka touring jakarta-bali…moga ini jadi pelaqjaran berharga untuk kita semua,santun di jalan dan selalu berhati2 ya all bro..jgn … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di horor, motor, otomotif | 18 Komentar

Waspada saat menyebrang jalan.

Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar…? Di jalan raya memang kita di hadapkan antara hidup dan mati bro,itulah sebabnya kita sebisa mungkin menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,,salah satunya safety dalam berkendara. Mlihat video ini..miris rasanya..ada seorang pengendara akan menyebrang…kemungkinnan kurang waspada … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di horor, motor | 10 Komentar

PANDANGAN TERAKHIR…

asslmualaikum…ni cerita Ant COPAS dari kisah teman.ga tau juga asli atau ga nya,,selamat menikmati ajah,,, Hi nama saya Bagus.. langsung aja yaa. Ini pengalaman waktu saya masih jaman sekolah… Sekolah saya jaraknya jauh sama rumah, jadi setiap hari saya harus … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di horor | Meninggalkan komentar

“INDIGO”

Assalamualaikum..met subuh semuanya… Bahasan sedikit menyimpang dr permotoran ya..hehe An tertarik mengulas tentang “INDIGO”..so..mari kita ulas.. Indigo….sebuah kata yang lumayan ramai di bicarakan beberapa tahun belakangan,so..apa itu indigo??.. Indigo adalah sejenis “kelebihan” atau kemampuan yang terdapat pada seseorang untuk mengetahui … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Hobi, horor | Meninggalkan komentar

HANTU PABRIK KOSONG..

shitsurei shimasu …kawan ..Ini cerita di ceritakan oleh teman saya dan yang mengalami adalah kaka nya.. Beberapa bulan yang lalu kaka teman saya ini dapet interview di sebuah pabrik di daerah BIC cikampek-purwakarta. Anggep aja namanya XX. Nah setelah dateng … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di horor | Meninggalkan komentar

KECELAKAAN MOTOR DI RAWAGABUS KARAWANG

KARAWANG, bachtiaryuan.Wordpress.com – Maksud hati ingin sampai tepat waktu dirumah calon majikan di Bekasi agar dipekerjakan sebagai buruh bangunan tapi nahas yang didapat. Kohar (40) asal Desa Palasah, Kertajati, Kabupaten Majalengka malah dilarikan ke RSUD Karawang. Dia terlibat tabrakan maut … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di horor, motor | 2 Komentar