HANTU PABRIK KOSONG..

shitsurei shimasu …kawan ..Ini cerita di ceritakan oleh teman saya dan yang mengalami adalah kaka nya.. Beberapa bulan yang lalu kaka teman saya ini dapet interview di sebuah pabrik di daerah BIC cikampek-purwakarta. Anggep aja namanya XX. Nah setelah dateng ke pabrik yang dimaksud, XX gak ngerasa hal aneh sedikitpun. Dia dateng layaknya orang mau interview pada umumnya. Ada beberapa orang juga yang interview di hari itu, dan ternyata setelah diumumkan hanya XX aja yang diterima di pabrik tersebut.

Esok hari nya XX mulai bekerja di pabrik itu. Semua terasa datar dan biasa layaknya sebuah perusahaan pada umumnya, bahkan pabrik itu terlihat bersih dan rapih sekali. Karena ingin mencoba akrab dengan karyawan lainnya, XX bermaksud berkenalan dekat teman-teman satu team nya, tapi anehnya “mereka” hanya diam saja dan terkesan tidak menanggapi perkenalan dari XX, yang kebetulan semua karyawannya adalah perempuan berseragam putih polos.

Di hari ke-3 XX dipanggil oleh personalia nya karena akan dibagikan seragam baru. XX merasa senang dan berterimakasih kepada sang personalia, kemudian keluarlah dia dari ruangan tersebut. Lalu ia merasa lapar dan ingin mencari sarapancemilan dan roko diluar saat jam istirahat kerja. Ia keluar lalu bertemu dengan seorang satpam yang kebetulan sedang berkeliling yang berjaga di pabrik sebelahnya, lalu xx bermaksud menanyakan tempat jualan disekitar situ.

Sekilas percakapannya:
XX: Permisi pa, saya mau tanya disini ko gada yg jual nasi yah?
satpam: Iya mas, disini memang tidak ada yg jual, memangnya mas lagi ngapain disni?
XX: Saya kan kerja disini pa..
satpam: Dimana mas?
XX: Yah disini, sambil menoleh kebelakang (sambil menunjuk pabrik itu)
satpam: Mas jangan bercanda yah, pabrik ini sudah ditutup dari tahun 2002
XX: Ga mungkin pa, saya udah 3 hari bekerja disini, nih buktinya saya baru dikasih seragam baru (sambil menunjukan seragam yang tadi diberikan si personalia nya)
satpam: (Kaget sambil menyadarkan XX) Mas, itu kain kafan

Karena tidak percaya, XX melihat kain yang dipegang nya sekali lagi, dan terkejutlah ia ketika benar itu hanyalah sebuah kain kafan dan pingsanlah XX. Satpam pun meminta temannya membantu membawa XX ke rumah sakit terdekat. Ternyata setelah diperiksa dokter beliau mengalami shock berat dan harus di rawat..
Sekian cerita dr saya,,terimakasih…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di horor. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s