Trip to tokyo (3) PUSAT OTOMOTIF SAITAMA JAPAN…SUGOOOI NE!!

Assalamualaikum sahabat blogger…apa kabar?

IMG_20130915_184418

Hari minggu 15 september 2013, posisi Ant masih di Honjo saitama japan. Hari minggu di Negara orang itu sangat rugi kalau hanaya di isi oleh tidur dan santai bro sis, oh iya karna di jepang pada saat itu musim semi,jadi sholat subuh sekitar pukul 03:00 lo. Karna bila pukul setengah lima subuh disana sudah terang benderang.. hehehe

Jenuh di hotel,Ant putuskan untuk menelpon teman kantor yang berasal dari jepang untuk sekedar jalan-jalan ke Tokyo atau ke tempat yang unik bro sis. Jam 9 pagi teman kantor yang kebetulan belum berkeluarga itu langsung menjemput Ant ke hotel dan mengajak ke beberapa tempat yang lumayan unik dan menarik salah satunya adalah “ PUSAT OTOMOTIF DI SAITAMA” JEPANG

Memang hari itu tidak hanya satu tempat yang kita kunjungi namun Ant akan berbagi sedikit cerita dan gambar bagai mana suasana “PUSAT OTOMOTIF SAITAMA” yang merupakan salah satu propinsi mungkin ya yang terbesar di jepang bro sis.

Disini di pajang berbagai jenis mobil dan acesoris motor dan mobil bro sis…kalau dari segi kelengkapan ..disini sangat luar biasa lengkap nya,,dan kalau dari segi harga…..untuk satu unit helm aja bisa di bandrol 30-40 jute kalo di rupiahkan,,hihihih

Unik nya untuk harga mobil disini relative murah looo…untuk sekelas alpard yang seri termahal hanya di bandrol 500juta rupiah bila di rupiah kan….disini bisa M M an ya..hehehe

Disinipun tersedia acesoris mobil yang tentunya sangat berkualitas bro sis.

Monggo foto-fotonya..

IMG_20130915_184611

IMG_20130915_184718

IMG_20130915_184427

IMG_20130915_182823

IMG_20130915_183148

IMG_20130915_182805

IMG_20130915_183138

SEMOGA BERGUNA BRO SIS…WASSALAM….

next..Ant jalan-jalan di sekitar Honjo dengan pemandangan alam yg KAWAII pokonya…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Trip to tokyo (3) PUSAT OTOMOTIF SAITAMA JAPAN…SUGOOOI NE!!

  1. orong-orong berkata:

    kok gak ketemu kamen rider om?

  2. bimo.eka berkata:

    mantab…
    kyaknya mahal2 ni bro…

  3. ipanase berkata:

    kapan ya sini ada gitu

  4. Istanamurah berkata:

    wuihhh garang sekali dan enak nih nampaknya liburan dan jalan – jalan pasti gak bosan,😀

  5. RC110R_Rider berkata:

    huasyem masbro enak banget kayaknya jalan2 di jepang
    selain pemandangan alamnya, cwe2 disana juga kawaiiii..haha
    impian ane nih bisa ke japan..selama masbro

  6. reza berkata:

    BOX!!!! tarung derajat blom nyampe jepang tuh bro, ayo atuh kembangin disana,hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s