PANDANGAN TERAKHIR…

asslmualaikum…ni cerita Ant COPAS dari kisah teman.ga tau juga asli atau ga nya,,selamat menikmati ajah,,,

Hi nama saya Bagus.. langsung aja yaa. Ini pengalaman waktu saya masih jaman sekolah…

Sekolah saya jaraknya jauh sama rumah, jadi setiap hari saya harus berangkat sekolah jam 5 pagi buat ngejar bis kota yang lewat jalur sekolah saya yang jarang armada nya. Setiap saya nunggu di pancoran, saya suka bareng sama anak sekolah cewe yang menurut saya sih anak nya manisss banget. Kita sering curi2 pandang gitu deh, tapi saat itu mental saya masih cupu untuk ngajakin kenalan, alhasil saya sama dia cuma bisa saling curi2 pandang.

Sayangnya lagi biarpun nunggu di tempat sama tapi jurusan kita beda. Setelah lewat 1 minggu, setiap saya nunggu bis saya ga pernah liat dia lagi. Saat itu saya cuma berpikir kalau mungkin dia diantar sama ortunya sekarang2 ini. Saya nyesel kenapa saat pas ada kesempatan ketemu, saya ga berani ngajakin kenalan.

Nah 1 Minggu itu pas saya nunggu bis tiba-tiba ada yang negor saya dari arah belakang, pas saya lihat ternyata dia, senengnya minta ampun lagi ntu. Dia nanya apa kabar saya, sekolah dimana selama ini, terus ngenalin diri ke saya. Sayang nya ga lama kemudian bis jurusan yang saya tunggu2 datang. Saya langsung pamit ke dia buat duluan jalan.

Nah di situ ada juga bapak2 yang naek bareng saya. Di atas bis, bapak itu nanya ke saya “Dik, tadi pas mau naek bis, kamu ngobrol sama lambaiin tangan ke siapa? perasaan ga ada siapa2”. Saya kira tuh orang becanda, saya bilang “Masa bapak ga liat cewe secantik ntu sih”. Eh dia balik nanya “Cewe yang mana ya? dari tadi cuma kita berdua doang yang nunggu bis”.

Saya tau bapak2 itu soalnya suka nunggu bis bareng juga. Saya bilang aja saya ngobrol sama anak cewek yang suka nunggu bis 6A bareng kita pak. Sontak tuh bapak malah kaget saya ngomong gitu. Terus dia bilang “Emang ga tau ya dik?”. Saya bilang “Ga tau apa nya pak?”. Terus bapak2 itu bilang “Anak cewek yang kamu ceritain itukan udah meninggal 1 Minggu yang lalu. Biasa nya dia satu angkot sama saya turunnya bareng buat nunggu bis. 1 minggu kemaren pas ngejar angkot dia keserempet motor terus kepelanting ke tengah jalan, pas ada truk lewat. Dia langsung meninggal di tempat. Wong saya sendiri liat pas kejadian nya”, kata bapak itu.

Langsung aja saya lemes denger nya tapi ga ada perasaan takut pas tau kenyataannya, malah yang ada perasaan sedih. Maaf kalau ceritanya kurang serem, cuma mau berbagi pengalaman doang..

SEKALI LAGI INI HANYA COPAS…KEBENARANNYA BELUM BISA DI “IYA”KAN..

wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di horor. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s