(LAGI!!) SPY SHOT MOTOR SPORT HITAM MISTERIUS… motor apakah ini????

Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar?

semoga spy shot demi spy shot yg Ant sering tampilkan tidak membuat bosan para pembaca warung sederhana ini ya hehe

Sebenarnya penampakan motor sport hitam misterius ini sudah beberapa kali Ant temui namun moment nya belum ada yg pas untuk an abadikan, nah pagi ini saat Ant Riding santai dengan kecepatan 60kpj,Ant melihat di spion ada penampakan plat putih dgn motor besar nya?… motor apakah ini, motor pun mendahului dan bisa dgn jelas ant lihat ciri2 khas nya.  berikut ciri2 nya

1. tangki gambot khas Byson

2. headlamp pun cirikhas byson namun lebih elegan

3. arm menyerupaiNVL

4. knalpot pun mengusung tema percis seperti NVL

5. buritan memiliki tanduk seperti PULSAR NS

6. stop lamp berada di spakbor belakang layak nya Byson…

berikut penamkpakan nya, mohon maaf hanya menggunakan kamera Hp ber resolusi rendah.

spy1

gagah ya... seperti moge paspampres

gagah ya… seperti moge paspampres

spy3

spy4

spy5

kalau penampakan asli nya lebih gagah bro sis, menyerupai Moge pengawal presiden AKA paspampres…

semoga berguna,,,

wassalam….

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , | 21 Komentar

SALAH FOKUS!!!!!

assalamualaikum sahabat blogger,,,,

hiburan dulu ya…. hari ini sudah hari ketiga kita memulai aktifitas dan rutinitas,,, Ant sendiri kembali ke kegiatan NGULI alias menjadi karyawan swasta…. tetap fokus fokus dan fokus…

dr mgah Google ...

dr mgah Google …

Dipublikasi di Uncategorized | 4 Komentar

Riding Bareng Motor Matic Gambot Misterius

Assalamualaikum sahabat bloger, apa kabar nya nih..

An baru sempet membuat artikel yang berkaitan dengan spyshot nih bro sis,

Belum lama ini, an sering sekali berpapasan dengan penampakan matic gambot yang sedang ramai di perbincangkan oleh kalangan bloger, rasa ingin tau semakin kuat mana kala motor matic gambot ini lalu lalang di kawasan tempat An mencari nafkan , yaitu salah satu kawasan industri terbesar di karawang atau KIIC

Sore itu seperti biasa An pulang kerja jam 5 sore,dan menyusuri pinggiran kawasan menuju polres karawang, namun di tengah perjalanan An di dahului oleh duo rider matic yang memacu kendaraan nya dengan super cepat alias ngebut abis, merasa ada yg janggal dengan tunggangan dan pakaian mereka, An coba mengejar dengan sekuat tenaga, kabetulan An menunggang tungangan harian yaitu SHIRO (vixion putih).

Kejar2an pun terjadi, dan Alhamdulillah an bisa mengabadikan beberapa gambar walau menggunakan tangan satu (jgn di tiru yaa.. :P )

Brikut beberapa penampakan nya

IMG_20141216_173820

IMG_20141216_173932

IMG_20141216_173709

IMG_20141216_173934

IMG_20141216_173936

Melihat rider nya mungkin susah tertebak dr pabrikan mana, namun di balik baju werpak yg di gunakan nongol kain biru cirikhas seragam YAMAHA… hmmm… ini dia NMAX yg di maksud kayanya..

Semoga berguna.. wassalam…

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , | 18 Komentar

malam hari di”SUMIDAGAWA TOKYO” JAPAN..

 

Assalamualaikum sahabat bloger,sudah lama tidak buat tulisan,Ant ingin berbagi keindahan sungai sumida atau biasa di sebut”sumidagawa”yang berada di tengah kota Tokyo jepang.saya pun sempat berkeliling menggunakan perahu hias yang memang tersedia di sungai tersebut,sungainya bersih danbenar2 indah,apa lagi bila sedang musim sakura,sepanjang sungai penuh bunga sakura. berikut beberapa gambar yang bisa Ant bagikan.

skaytree "latar belakang" merupakai menara tertinggi pertama di tokyo. melebihi tokyo tower

skaytree “latar belakang” merupakai menara tertinggi pertama di tokyo. melebihi tokyo tower

1379152778208

sungai1

1379153460143

1379198200863

1379154766376

 

semoga teman2 bisa berkunjung ke negri matahari terbit ini ya, bila berkunjung ke tokyo jgn lupa mampir di sumidagawa…

wassalam….

Dipublikasi di Hobi, motor, otomotif | 7 Komentar

Trip to tokyo (3) PUSAT OTOMOTIF SAITAMA JAPAN…SUGOOOI NE!!

Assalamualaikum sahabat blogger…apa kabar?

IMG_20130915_184418

Hari minggu 15 september 2013, posisi Ant masih di Honjo saitama japan. Hari minggu di Negara orang itu sangat rugi kalau hanaya di isi oleh tidur dan santai bro sis, oh iya karna di jepang pada saat itu musim semi,jadi sholat subuh sekitar pukul 03:00 lo. Karna bila pukul setengah lima subuh disana sudah terang benderang.. hehehe

Jenuh di hotel,Ant putuskan untuk menelpon teman kantor yang berasal dari jepang untuk sekedar jalan-jalan ke Tokyo atau ke tempat yang unik bro sis. Jam 9 pagi teman kantor yang kebetulan belum berkeluarga itu langsung menjemput Ant ke hotel dan mengajak ke beberapa tempat yang lumayan unik dan menarik salah satunya adalah “ PUSAT OTOMOTIF DI SAITAMA” JEPANG

Memang hari itu tidak hanya satu tempat yang kita kunjungi namun Ant akan berbagi sedikit cerita dan gambar bagai mana suasana “PUSAT OTOMOTIF SAITAMA” yang merupakan salah satu propinsi mungkin ya yang terbesar di jepang bro sis.

Disini di pajang berbagai jenis mobil dan acesoris motor dan mobil bro sis…kalau dari segi kelengkapan ..disini sangat luar biasa lengkap nya,,dan kalau dari segi harga…..untuk satu unit helm aja bisa di bandrol 30-40 jute kalo di rupiahkan,,hihihih

Unik nya untuk harga mobil disini relative murah looo…untuk sekelas alpard yang seri termahal hanya di bandrol 500juta rupiah bila di rupiah kan….disini bisa M M an ya..hehehe

Disinipun tersedia acesoris mobil yang tentunya sangat berkualitas bro sis.

Monggo foto-fotonya..

IMG_20130915_184611

IMG_20130915_184718

IMG_20130915_184427

IMG_20130915_182823

IMG_20130915_183148

IMG_20130915_182805

IMG_20130915_183138

SEMOGA BERGUNA BRO SIS…WASSALAM….

next..Ant jalan-jalan di sekitar Honjo dengan pemandangan alam yg KAWAII pokonya…

Dipublikasi di Uncategorized | 10 Komentar

Trip to Tokyo (2) seharian di tokyo

Assalamualaikum sahabat blogger….apa kabar? Baru sempet nulis di sela-sela kesibukan kerja sih.

tokyo5

Berbagi pengalaman juga untuk teman2 yang akan liburan or kerja di jepang,mungkin sedikit membantu.

Jepang merupakan Negara yang sangat bersih menurut Ant, tidak hanya itu ,jepang pun memiliki warga yang sangat taat akan setiap peraturan yang di terapkan oleh pemerintahan nya. Jepang merupakan Negara maju yang sangat tertib,mulai dari pengendara sampai pejalan kaki pun mereka sangat mengikuti aturan yang semestinya.

Tanggal 16 september 2013 Ant kebetulan masih di jepang tepatnya di Honjo.Saitama. dan inilah kesempatan Ant berkunjung ke ibukota jepang yaitu Tokyo. Berangkat dari station Honjo jam 8 pagi waktu setempat ,Ant memilih menggunakan transportasi kreta bro sis. Selain murah transportasi kreta di jepang sangat nyaman dan bersih buangeeeettttt!!!…hihihihi… kelas ekonomi kalau di Indonesia mungkin VVIP yah,,hehehe

tokyo1

Sampai di omya station kita turun dulu bro sis,lihat lihat penampakan shinkansen yang merupakan kreta tercepat di jepang dan di asia mungkin. Puas melihat lihat Ant putuskan untuk melanjutkan trip ke tujuan utama yaitu TOKYO!!!!!

tokyo

Perjalanan dari Honjo bila tidak mampir di omya menempuh waktu sekitar 2-3 jam, dan perjalanan sangat berkesan karena mayoritas penumpang memiliki kesibukan sendiri di dalam kereta,ada yg membaca,mendengarkan musik bahkan bobo ciang,,hehehe

Sampai di Tokyo,Ant putuskan untuk menikmati suasana ibu kota jepang ini…….rapih…bersih…dan….nyaman daaaah..hehe.. oh iya Ant kebetulan sampai tidak terlalu siang jadi sudah lumayan mendung lo,dan an datang ke jepang tepat di musim semi bro sis,jadi angina nya dingin tapi sejukk,,,hihihi

tokyo10

Foto-foto menikmati Tokyo,ada becak yang di tarik dan banyak sekali remaja2 yang menghabiskan waktu sambil bercengkrama di sepanjang kali yang membelah Tokyo dengan berlatarkan menara skytree yaitu menara yang tiga kali lebih tinggi dari menara Tokyo.

Berikut foto-foto nya ya bro sis..

 tokyo3

 

tokyo4

tokyo9

tokyo8

tokyo6

tokyo7

semoga berguna bro sis….wassalam…..

Dipublikasi di Hobi, motor, otomotif, Uncategorized | 10 Komentar

Parkir Sepeda Unik Di Tokyo Japan,..ini baru luar biasa

 

Assalamualaikum sahabat blogger apa kabar?

Masih dalam informasi roda dua namun yang satu ini tanpa mesin alias sepeda goes. Menyadari penting nya sebuah fasilitas untuk masyarakatnya,sebuah perusahaan di jepang membuat gebrakan terbarunya dengan menciptakan parker sepeda bawah tanah yang mereka beri nama ECO CYCLE. SYSTEM yang di resmikan tanggal 3 dcemeber 2013 lalu di Tokyo japan.

tempat parkir sepeda ini berada di bawah tanah bro sis,seperti trowongan yang luas dan terdapat seperti laci-laci kecil untuk menyimpan setiap sepeda dengan rapi nya. untuk menggunakan tempat parkir ini,pemilik sepeda ini menggunakan kartu khusus,saat sepeda masuk kartu ini akan di data lokasi penyimpanan sepeda tersebut,saat mau ambil tinggal gesek dan sepeda kita pun keluar dengan sendirinya..AMAZING kan,,, ini baru teknologi bro sis.

Seperti yang Ant tau,mayoritas masyarakat jepang pergi ke kantor dan sekolah menggunakan transportasi masal kereta listrik,dan dari rumah menuju stasiun mereka mengunakan sepeda. Mau pakai jas,bawa koper seperti eksekutip muda pun semua sama..mereka bersepeda bro sis.

Beda dengan di kite ya…. Punya duit dikit bawan nya pengen beli mobil..kemana2 pake mobil… kalo pake kreta atau bus ga kren atau ribet lah…tapi mungkin juga butuh kekompakan dari pemerintah untuk membangun pemikiran “menggunakan mode transportasi masal itu nyaman,aman dan kren!!”

Semoga berguna..wassalam…berikut cuplikan foto nya

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/foto/parkir-sepeda-bawah-tanah-di-tokyo-slideshow/#crsl=%252Ffoto%252Fparkir-sepeda-bawah-tanah-di-tokyo-slideshow%252Fsistem-parkir-sepeda-bawah-tanah-photo-1386561899869.html

388eff59-8187-4365-903f-19889b327ec6_453267011_8caa30f49-2d81-42a7-8234-ceabc623e880_453267895_8

38c8263d-be26-4f2d-89b0-5fe7446be894_453267133_8

998af9df-1eea-4dad-bf59-e7c357f75684_453267799_8

9bbe4079-2323-46e8-b45d-c3a262e406a7_453267741_8

39eabdfc-0e81-46f0-8553-3ad0b910c6bb_453267509_8

9ee6f322-d2f4-466e-9db9-51ee0baa5117_453267767_8

Dipublikasi di Hobi, motor, otomotif, Uncategorized | Tag , , , | 13 Komentar