PENGALAMAN MISTIS SAAT BEKERJA DI PABRIK MAKANAN part 1

pbhAsalamualaikum sahabat bloger,apa kabar? sy coba membuat konten baru atau tema baru yang berjenre horor. tujuan saya hanya ingin berbagi pengalaman mistis yg di alami oleh sy dan rekan2 saya .

Pada cerita pertama ini, sy ingin membagikan cerita mistis sy dan rekan2 saya selama bekerja di perusahaan makanan yg berada di jawa barat( tempat kita samarkan ya)

2004-2005 merupakan tahun pertama sy bekerja di perusahaan makanan yg berlokasi di jawa barat, kota ini tidak jauh dr jakarta jd bnyk rekan2 kita juga yg berdomisili di sekitar jakarta dan bekasi.

perusahaaan/ pabrik ini berada di sebuah kawasan yg cukup sunyi dan sepi pada masa itu, jadi dari mulai masuk kawasan saja sebetul nya sudah terasa dingin dan sunyi.

awal mula masuk ke perusahaan tersebut sy menjadi tenaga kontrak di salah satu bagian departemen disana, sy pun mengalami jam kerja 3 shift yang berarti sy juga mengalami kerja mlm atau shift mlm yg mulai masuk pada jam 10 mlm sampai jam 6 pagi.

minggu dan bulan pertama blm ada gangguan yg sy dapatkan, namun saat masuk shift mlm, ada saja cerita yg kurang menarik dari rekan2 kerja saya ( nanti akan sy ceritakan terpisah.

di bulan kedua, ada kejadian yg cukup membuat sy merinding, tepat pukul 2 dinihari sy izin k teman sy untuk ke toilet, kebetulan lokasinya cukup jauh k depan(masih dlm satu gedung) karna untuk pabrik makanan diharuskan toilet di luar area kerja. saat masuk pintu utama toilet,terlihat barisan pintu toilet kurang lebih 6 pintu yg tertutup rapat, sy coba ketuk satu persatu dan ada suara seperti memberi kode kl di dalam ada orang, akhirnya sy putuskan untuk kencing di toilet berdiri yg tepat di samping pintu utama, setelah selesai su cuci tangan dan melihat cermin …dan…. sy melihat smua pintu toilet sudah terbuka tanpa ada satupun yg keluar dari sana….

sy mncoba positif, mungkin saja sy mengantuk… tapi ini nyata… dan yg td sy alami hnya hitungan menit mungkin. sy kembali masuk k area kerja dgn penuh tanda tanya..ada apakah di toilet itu????

setelah kejadian toilet tersebut, sy sangat hati2 apabila terpaksa untuk ke toilet pada saat shift malam. banyak berdoa dan tetap fokus… kejadian kedua saya alami pada saat shift dua ( masuk jam 2 siang pulang jam 10 mlm).

dan kejadian ini sangat2 berbekas di ingatan saya karna sy dlm kondisi sadar dan badan yg sedang tidak mengantuk atau bugar sekali.

setelah sy menunaikan sholat magrib di mushola pabrik, posisi nya di luar gedung . sy berjalan masuk ke dalam area produksi untuk mengecek kualitas produk, sampai di area cuci tangan dan sepatu sy melihat rekan kerja sy ( maintenan) sedang asik melihat mading (majalah dinding) yg posisi nya tepat di belakang sy cuci tangan. sy coba menyapa, ” ada info apa mas?…”.. namun hening tak ada jawaban. dan sy coba basa basi kembali barang kali tadi tidak terdengar. ” mas sy duluan ya”.. masih tetap hening… sy berjalan masuk ke area produksi dan ..JREEEEEENG… orang yg sy sapa tadi sedang asik membetulkan mesin yg rusak di area produksi, sy coba tanya ternyata beliau sudah disitu sejak td siang dan blm sempat sholat…..lalu siapa yg sy sapa tadi???? ( posisi pintu masuk hanya satu yg saya lalui)

masih bnyk cerita yg saya akan coba ingat dan bagikan kepada sahabar bachtiar…

sampai disini dulu kisah “Pengalaman horor saat bekerja di salah satu pabrik makanan di jawa barat bagian1”.. nnti akan bersambung ke bagian 2 …*kl ga males nulis

wassalamualaikum….wrwb

 

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di film, Hobi, horor, motor, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke PENGALAMAN MISTIS SAAT BEKERJA DI PABRIK MAKANAN part 1

  1. Fahmi berkata:

    Ngga sabar nunggu bagikan w

Tinggalkan komentar