SUZUKI BURGMAN 650cc…membuat penasaran

Assalamualaikum..

Pernah liat iklan SUZUKI baru?..disitu di tampilkan beberapa produk dari pabrikan Suzuki baik mobil ataupun motor.

Terlihat ada penunggang matic premium yang sangat gagahnya,ant jadi penasaran,,motor apakah itu…??..

SUZUKI BURGMAN 650CC

Inilah motor yang di maksud.doi memiliki kapasitas mesin 650 cc,dan dua silinder.

Tampilan elegan nan mewah terpancar dari setiap lekuk tubuhnya yang gambot.

Doi adalah salah satu motor yang ga di pasarkan masal diIndonesia,namun kalo yang berminat bisa ngbrol2 di komunitas motor guide.!!.

karna tergolong motor premium,doi sudah mengadopsi mesin full injeksi…muantabzzz,,,dan fitur yang di tawarkan pun tergolong memusingkan bagi yang GAPLEK..eh GAPTEK…😀

Harga pastinya baru nya ane kurang paham benar,namun yang ane tahu harga bekas nya aja bisa menginjak kisaran 65-70 Jt-an lo bro…dan itu lansiran 2005-2006..wadeeewww,,,ya bisa di perkirakan lah harga perawan yg terbaru nya,,,😀.

alhamdulillah sudah mengurangi kepenasaran saya,,soalnya di dalam iklan doi muncul hanya persekian detik aja,,,namun ga bisa di pungkiri,,doi menjadi salah satu matic idaman di kalangan pecinta MOGE..

wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

14 Balasan ke SUZUKI BURGMAN 650cc…membuat penasaran

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajib,..modelnya ajib..

  2. Gogo berkata:

    kereen.. elegan bgt.

  3. Taufik berkata:

    yaudah Sym GTS 250i evo aja, kayaknya sama sama gedenya tuh

  4. tita.utanti@yahoo.co.id berkata:

    ih bagus banget yak, gak jauh beda sama motornya pandi yg biasa dipake pas jam mkn siang, hehe..

  5. A chonx berkata:

    sayangnya gw ga minat sama matic,daripada nebus burgman mending gw ambil er6n/f aja dengan rentang harga segitu dan cc sama

  6. karton berkata:

    Joz exlusif tenan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s