AUDI e-bike…speda nyang luar biasa…

Assalamualaikum…

Tau speda??..dari kecil kita sudah mengenal speda, namun ada yang luar biasa di sini..selamat menyimak..😀 .

Perusahaan asal Jerman ini menggunakan kehadirannya di Worthersee Tour untuk menunjukkan konsep yang apik dari sebuah sepeda elektronik. Kesan futuristik sangat terasa pada sepeda besutan Audi ini. Diklaim, doi cukup ringan yang memiliki bobot 12 kg dari bahan serat karbon dengan polymer yang telah diperkuat. Serat karbon ini juga digunakan Audi untuk velg 26 inci dan frame sepeda ini. Dengan desainnya “Audi Ultra Blade”, diharapkan mampu untuk mengoptimalkan kekuatan kayuh. Jadi ga usah tuh “mengerahkan sekuat tenaga”..😀 dan Ini merupakan salah satu desain canggih yang ada di teknologi on-board. Ditambah lagi dengan fitur disc brakes dan Acros hydraulic shifting yang menggunakan kabel internal muantebb….nyaaaakk,,,

 

Sebagai sepeda elektrik, maka Doi sudah pasti memiliki motor elektrik yang memberi kekuatan roda belakang saat tidak dikayuh. Dengan kekuatan 2.3 kW motor elektrik ini sudah bisa digunakan untuk ngebut. Sementara 2.3 kW permanent-magnet synchronous motor menyediakan 250Nm untuk memutar roda belakang melalui sembilan perpindahan kecepatan hydraucally-actuated gear (hese the bahasana..😀 )yang didasarkan pada transmisi R-tronic.

Doi dapat dijalankan melalui lima cara yaitu, menggunakan pedal manual, kombinasi pedal dan motor elektrik yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 50 mil per jam atau dengan bergantung hanya pada motor elektrik saja yang kecepatannya bisa sekitar 31 mil per jam. Dua mode yang terakhir sedikit memungkinkan pengendara sepeda ini untuk bersenang-senang. Dua mode “Wheelie” ini membantu pengendara untuk menunjukkan beberapa aksi dengan sedikit bantuan dari motor elektrik…jadi,,bias acrobat brooo,,,😀

 

Sepeda dari Audi ini juga didukung fungsi elektrik yaitu baterai 530Wh lithium-ion, yang kira-kira membutuhkan waktu sekitar 2.5 jam untuk mengisinya. Audi mengklaim sepeda yang satu ini cocok juga untuk perjalanan jauh karena baterai sepeda ini bisa diganti-ganti. Dan kayuhan pada pedal speda membantu mengisi ulang baterai secara otomatis walau kurang maksimal…..gpp lah yg pnting bias di kayuh lagikan..😀

Fitur kunci lain yang terdapat di sepeda elektrik Worthersee ini ada pada on-board komputernya yang memiliki layar sentuh dan menunjukkan kepada Anda mode riding mana yang sedang Anda gunakan. Disini Anda dapat merekam aksi Anda menggunakan sepeda ini secara berurutan dan dapat mengatur berbagai fungsi seperti electric pedaling assistance dan pencahayaan. Layarnya menunjukkan kecepatan, jarak, baterai charge dan status lainnya.

Hebatnya lagi on-board computer ini juga telah terintegrasi dengan aplikas iPhone yang memungkinkan Ente untuk mengunci sepeda, melihat jarak yang sudah ditempuh selama bersepeda, kontrol ban sepeda dan mesin hingga update berita terbaru tentang e-bike, yang semuanya tersedia dalam sebuah aplikasi. Agar bisa terhubung dengan smartphone Ente, e-bike ini harus di link-kan ke smartphone via WLAN. Dukungan jejaring sosial yang sudah terintegrasi memungkinkan Anda untuk terlibat dalam trick challenges, dengan Audi kebanggaan yang merupakan e-bike Worthersee Anda dapat memasang data aksi di timeline Anda dan menyediakan ranking dunia melalui display-nya. Sekarang ini Anda sedang tinggal di dunia dimana Anda dapat selalu terhubung dengan tab sosial network dari sadel sepeda.Suadiskanteknologinya nih speda,,,😀

 

Dari pihak pabrikan sepeda ini mengatakan Audi e-bike Worthersee adalah sepeda olahraga yang tidak sesuai dengan kategori sepeda biasanya. Ini bukan seperti sepeda konvensional biasanya, tetapi lebih baik digambarkan sebagai sepeda high-end yang dibuat untuk olahraga, hiburan dan aksi. Sepeda ini menggabungkan kompetensi utama merk Audi yaitu, desain, ultra, connect dan e-tron.

Hal ini terdengar layaknya konsep yang sangat menarik dari perusahaan yang merakit Ducati. Konsep sepeda ini nantinya akan dipamerkan di Worthersee Tour, tetapi Audi sendiri belum mengkonfirmasi akan membawa konsep ini ke fase produksi. Pertemuan Worthersee ini awalnya dimulai sebagai pertemuan Volkswagen GTI, tetapi sekarang telah berubah menjadi pertemuan seluruh fans Audi, VW, dan skoda. Dan perusahaan-perusahaan tersebut senang untuk memamerkan produk baru mereka kepada penggemarnya.

 

Jadi tidak heran, jika sepeda dengan merk Audi ini dibanderol dengan harga $20.000. mantabzzz…..monggo tinggal di hitung ke dalam rupiah,,,

Selamat bergalau ria,,,

Wassalam…

 

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

6 Balasan ke AUDI e-bike…speda nyang luar biasa…

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajib,..keren,..mantap… barangkali emang sesuai dengan harganye😀

  2. Gogo berkata:

    hargnya mengagumkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s