bachtiaryuan masuk Indomotoblog

Assalamualaikum sahabat bloger…apa kabar?..

Alhamdulillah..blog yang seumur jagung ini telah 5 bulan lebih masuk ke http://indomotoblog.net/,salah satu blog referensi bagi para pecinta roda dua tanah air yang di asuh oleh  pahaji dan kangsabarto Sebuah kembagaan buat Ant selaku pengasuh blog yang dalam keseharian ngga selalu sempat membuat artikel dan kadang ketinggalan berita..:D . dan ini merupakan penghargaan yang luar biasa karna Ant telah di berikan kesempatan untuk bergabung di http://indomotoblog.net/.

Insya alloh,untuk kedepannya Ant akan selalu konsisten untuk menulis dan berbagi informasi kepada pembaca setia Bachtiaryuan sesuai tag line bachtiaryuan..” ngeblogg…menambah wawasan dan saling memberi informasi mengenai
apapun..”

tidak lupa juga Ant ucapkan untuk pahajiTmcblog yang telah membimbing dan memberikan masukan yg berarti buat Ant dalam menulis maupun menularkan informasi2 yg spektakuler. Juga tak lupa untuk sahabat2 yang telah memberikan kontribusinya,yang rela mambaca dan memberikan komentar serta masukanya Ant ucapkan banyak-bnayak terimakasih.

Moga saja blog ini kedepannya semakin berkembang dan semakin banyak yg menyukai dan dapat senantiasa memberikan info2 yang berguna bagi kawan2 semua..

Terimakasih….sekali lagi..

Wassalam….

wordpress from Android Lenovo

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

13 Balasan ke bachtiaryuan masuk Indomotoblog

  1. BC-Mania berkata:

    ﻭ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﺴﻼﻡ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ
    Selamat ya MasBro 🙂

  2. Nurk berkata:

    lanjutkan bro,,,

  3. Aa Ikhwan berkata:

    Alhamdulillah..ajib 😀

  4. #99 bro. berkata:

    misi numpang komen..

  5. v125 berkata:

    ayo mzbro, pasti bisa

  6. ridermatrix berkata:

    selamat masbro, saya pengen gabung juga gimana ya caranya ? saya sudah pernah coba daftar ke emailnya indomotoblog masbro, tapi belum dibalas2… hiks 😦

Tinggalkan komentar