secret test ATPM …secretly or need recognition

Assalamualaikum sahabat bloger..

Lagi ramai nih dunia R2 tanah air dengan berbagai spyshot yang sudah beredar di dunia maya,baik itu serpihan di teralis maupun glontoran si new vixi. Ant ada satu pertanyaan di benak yg belum terjawab “ kenapa yg secret test ride di lapangan bukanya bloger aja”,toh selama ini yg di berikan kewenangan/kesempatan buat pengujian langsung di lapangan hanyalah orang2 biasa yg di tunjuk oleh ATPM dan di ambil kesimpulan dari hasil uji jalan tersebut. Kalau menurut Ant ini juga salah satu trik yg di gunakan oleh setiap pabrikan untuk secara tidak langsung “memamerkan” varian baru yang akan muncul di pasaran..,kenapa begitu??..karna seperti yg kita tau,kalau bloger di berikan kesempatan untuk melakukan pengujian rahasia pada sebuah varian baru,doi akan di tuntut untuk menjaga kerahasiaan oleh pabrikan,bila yang di tunjuk oleh pabrikan adalah orang2 biasa yang di tugaskan untuk melakukan pengujian tersebut,so pasti para blogerlah yang akan mencari tau dan mencari spyshot2. setuju ga?..

Dan bila sudah di dapat gambar yang katanya varian baru dan rahasia,so pasti sahabat bloger akan membuat artikel mengenai penampakan tersebut,dan secara tidak langsung itu juga akan membuat galau para penggemar R2 tanah air..ya paling ngga akan mengurungkan niatan pembaca untuk meminang motor baru dlm waktu dekat,karna akan menunggu si “BARU” itu nongol di pasaran..

Dan yg lebih mengesankan lagi,pabrikan akan mengeluarkan info perintilan-perintilan tubuh dari varian yg akan muncul tersebut,baru mreka mengirimkan langsung pada bloger2 besar tanah air..

Itulah salah satu trik yg Ant baca sekarang ini..mungkin ada tidak sependapat?..monggo berbagi..

Semoga berguna…

Wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

10 Balasan ke secret test ATPM …secretly or need recognition

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib,..tp kl ane sih terserah siape aja yg test :mrgreen:
    ane hanya memantau n menulis aja 😀

  2. Ari CX Rider berkata:

    woh ,,, mlebu moderassiiii

  3. Taufik berkata:

    saya mantau dan men . . . sinyalir aja daaahh 😀

  4. Kelana 97 berkata:

    Strategi dagang itu Sob,biar pada penasaran 🙂

Tinggalkan komentar