Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar?..
Ant ingin berbagi pengalaman sahabat bloger dan pengalaman Ant sendiri tentunya,mengenai beberapa keluhan yang di miliki oleh tunggangan kita.
Bagai mana rasanya saat kita membeli motor/mobil baru yang kita anggap segala sesuatunya sudah sempurna,namun pada kenyataannya berkata lain,namanya produk masal,pastilah ada kekurangan di setiap detailnya baik perbandingan 1:100 dari produk yang di keluarkan pabrikan ke masyarakat.wong namanya aja produk masal to,,masa sempurna semua…
Kekesalan memuncak saat kita complain ke bengkel resmi dan tidak ada tanggapan berarti dari mereka,contoh nya” ini ga apa2 pa..,yang lain juga sama pa,kita Tanya dulu ke pusat pa”..dan itu jawaban yg sering di terima konsumen.
Berbekal dari pengalaman teman yang melaporkan kerusakan motor saat masih seumur jagung ke contact person via Email,dan Ant pun mencoba,,,dan yg kebetulan Ant coba adalah dr pabrikan YAMAHA,benar saja ,Email Ant langsung di jawab (bukan mesin penjawab ya) dalam waktu 1X24 jam Ant di telp dengan menanyakan keluhan nya…mantabzzz…
Saat kita mengirim kan email k contact person YAMAHA,kita akan di bombing untuk memasukan no mesin,rangka,jenis motor termasuk no telp yang bisa d hubungi.langkah selanjutnya keluhan yang ingin di sampaikan bila keluhannya termasuk berat,dr pihak Yamaha akan menghubungi via telp.
Menurut Ant,Yamaha sadar akan perkembangan teknologi komputerisasi saat ini sangat maju pesat,dan pada akhirnya pelayanan via dunia maya pun ikut di tingkatkan.jgn sampai semakin banyak konsumen yang kecewa akan pelayanan dari pihak beres yang nota bene ujung tombak pabrikan dalam pelayanan perbaikan.
Oh iya,buat teman2 yang memiliki keluhan di kendaraannya terutama dr pabrikan “YAMAHA”bisa menghubungi
Contact_center@yamaha-motor.co.id
Telp: 08122275555
Monggo mas bro di coba,barangkali ada masalah di kendaraannya dan itu benar2 kesalahan pabrikan atau karna part nya kurang persisi.
Semoga berguna..
Wassalam…
wordpress from Android Lenovo
yang penting tanggapannya harus cepat
betul pa haji…harus ada pelayanan yg baik..
makasih udh mampir pa haji..”guru ku dalam bloger nih”
sering kirim email ksana jawabannya selalu 2 hari sejak kirim email,ya lumayan lha,ketimbang gk djawab
haha….iya bro,,
podium
mantabzzzzzzz….
pengalaman ane……..email keluhan byson ke Contac center yamaha…jempol buat tanggapannya besoknya langsung dihubungi…….solusinya ya tetep dibawa ke BERES…. taaapiii…sampe bolak balik ke beres tetep keluhan ane tadi g sembuh2… padahal mekanik sdh tau masalahnya ( skep karbu baret shg mesin kadang ngempos akibat dr skep karbu tadi g mo turun)..sampe byson ane jual kog g ada penyelesaian dari yamaha… ganti sparepart misalnya..?? apakah lapisan teflon di skep karbu byson emang cacat.. kok gampang aus pdhl g pernah buka filter udara…???ada 2 tmn byson ane yg ngalimin keluhan serupa..itupun mekanik Beres sdh tau lho…
waduuuh,,,solusinya,,kita harus terus nge_push pihak yamaha pusat via EMAIL..jadi dr pusat pun nge_push pihak beres nya…:)
Asik nih, ane juga mau komplain lampu belakang yang sering mati di V-Ixion ane….
sip bro,,,silahkan complain aja…pasti di tanggapi..
kebanyakan sih pengguna Yamaha nyampein keluhan d Fan Page YMI,ya gak bakal dbalas soalnya bukan tempat rekomendasi untuk nyampein keluhan,karena d Fan Page cuman media Promosi
betul kang bro,,mangkanya sy coba bagi alamat yg benar..
kalau ga beres juga cari tetangga yang jadi boss di pabrik sebelah mas # lirik YIMM
ahihihi………complain via face to face…:D
sip ajib,..jalur cepat tanggap 😀
mantabzzzz….aa…
Dah gx bisa jelaskan aku tentang motor aku…
Memang parah service dari yamaha,ane beli vixion baru,stnk dah di kantor tp ngak mau diantar padahal dah hampir sebulan,salesman nya cuma ngomong doang mau diantar,parah
Makasih gan info nya. Mau share ja wat agan agan yg mau beli new vixion tlog di cek lebih teliti lg, ni ane punya motor 1 bulan sudah ngasep alias mbeluk dan oli mesin tiap 2000 KM diganti tinggal 700 ML. Smg bermanfaat.
Bro numpang klo bs disampein hehehe
Yth. PT. Yamaha Indonesia
Saya mau menanyakan dan meminta klarifikasi mengenai pengundian modifikasi R15. Karena terasa janggal ketika keluar pemenang dgn No urut 1. Martinus djuli nomer indener ( R15 01935 )
Sedangkan info yang diberikan hadiah ini hanya berlaku kepada 1500 pengindent pertama. Thanks.
Ass.
Gw mau tanya ni kenapa ya aki gw sering soak.
Masa motor gw baru 1thn udah ganti 4 kali aki. .
Motor gw soul GT . .
Tolong pencerahan nya. .makash
lah parah kali 1thn ganti aki 4 kali. aku kemarin baru sekali ganti aki pake soul gt juga tp wktu bulan ke 9 baru ganti, itu pun di bilang soak juga itu aki. biasanya orang ganti aki tunggu 1-2 thn baru ganti. motor sekarang boros di kelistrikan.
coba cek dlu kelistrikan di motor mu gan, mana tau ada yg salah di kelistrikan nya.
Yamaha vixion lampu blakang sama depan mati mulu kebakar.mtor baru 1tahun lampu blakang udah 6x ganti lampu depan 2x ganti.apa masalah dari harnes ny apa gmana ith.
bro.. pernah gak mengalami ditipu ketika servis?? maksud saya, servis dan mau ganti sparepart baru, tetapi mekanik malah memasang yang bekas sebagian. awalnya mau sudah suruh jangan ditutup mesin dl, krn kita mau cek, mekanik malah tutup dan menolak utk buka smpai kt marah. kemana ya sy komplain? krn ketika komplain mrk lgs bongkar dan pasang semua spare part yg baru sesuai dng hrga yg kt bayarkan.
langsung k contac center aja bro. bahaya tuh .
Ane jg kena tipu di bengkel yamaha selembaran teluknaga, Ane kn niat dtng bwt Service z gnti oli Ane udh kmren.. pas smpe Ane blang kn ke si mba yang megang administrasi..untuk Service z, si mba udah iya.. eh pas Ane plang Ane lyt di kuitasi’a masa trtera ganti oli.. Ane mh gk mslah duit’a cma kjujurn’a itu, Ane gk bkal lagi ke situ kapok dah..
gan gw habis ganti kampas kopling ko paginya oli langsung habis (bocor) kenapa ya tukang servis bego apa gemana
Saya kredit motor vixion di dealer yamaha alpha scorpi flamboyan, sudah sebulan buku servis dan panduan tidak diberikan, sudah berkali2 saya minta nanti2 terus, km sudah sampai 1000, gmna saya mau servis sesuai anjuran yg dterapkan yamaha, saya merasa kecewa dan gk srek memakai motornya. Gmna solusinya pa saya kembalikan saja motornya..
Mohon bantuannya
Saya baru membeli motor mio m3 dua bulan lalu,ketika service pertama saya terlewat karna bentrok libur lebaran jadi hangus.
Ketika saya menanyakan di beres paris pan jaya yamaha jl. Panjang (kedoya)
Mereka menolak klaim part saya untuk penggantian klakson dengan dalih tidak teratur dan sebagainya.
Padahal setau saya semua itu tidak masalah karna memang masih dalam waktu garansi yg tertera dibuku.
Apa ini smua permainan bengkel resmi yamaha tidak mau mengganti klaim part saya yg rusak,dan saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan tersebut.
Semoga tidak terjadi pada pengendara motor yamaha lainnya.
saya kemarin datang ke bengkel yamaha di Taman surya karena mendadak motor ngadat setelah di check kata nya mslh kelistrikan nya musti di ganti 4 part: spul, kiprok, fuel pump, thermostat yg di total biaya nya 1,4jt lebih karena harga nya mahal saya bawa plng dan mikir2 dulu, setelah saya cek ternyata spidometer yg rusak dan bensin dalam tangki sisa sedikit rupa nya karena itu motor rada ngadat setelah saya isi bensin 3L motor normal kembali tarikan nya ini kan hal yg sepele masa mekanik ga tau niat nya ga bener uda, singkat cerita hati2 aja buat pelanggan yg mau datang ke sana jangan langsung percaya apa yg di suruh ganti sparepart karena belum tentu rusak mekanik bengkel resmi belum tentu bener
walah……
Saya kecewa dengan pelayanan yamaha salesman dan dealerman ketjanya ngak profesional dan tidak bertanggung jawab… dimaja tanggung jawabnya pada konsumen… jangan hanya janji yg digediin.
ane yamaha r25 yang katannya si baby M1 setelah 2 minggu pemakaian ternyata reservoir air radiator bocor…. karena ane lagi perjalanan ke tempat kerja maka ane coba atasi pake lem sebab setahu ane kalo air radiator ngocor terus mesin jadi overheat dan akhirnya wassalam…setelah ane komplain ke beres mekaniknya memang mengakui bawah sering terjadi kebocoran di part tersebut waktu ane minta ganti si mekanik bilang standardnx kalo bocor saya lem mas….. nah lo??? katanya sama atasan di suruh lem.. ne sampe skr sy mw ketemu atasannya susah banget hp langusng di matikan sudah kirim email ke contact_center mudah mudahan cepat di tanggapi
Min kenapa new vixion advance plat no di taruh di atas headlamp dilihat kurang menarik kalau versi barunya ada lagi plat NO jgn di taruh di atas headlamp
..sya baru beli motor yamaha mio gt125 bluecore…
..dan sya ma tnya ini lampun LED nya bisa mati..dan motor juga jarang di bwa-bawa jlan..tlong infonya
Saya mau tanya sedikit om..
Soal pajak progesif..
Kmaren ambil r25, stnk trun hampir sebulan..tapi saya langsung disuruh BAYAR pajak progesif Rp 477.000
Stnk ga di kasi dealer sebelum byar..
Bukany pajak progesif itu dbyar pas kta byar pjak thunan ya?
dan yg saya baca di web yamaha, konsumen tidak dibebankan pjak progessif ke 2..
saya ambil motor di PERSADA MOTOR, JL RAYA BEKASI KM 18 NO 49 JAKTIM
Terimakasih..
Kepad Pt Yamaha Terhormat..
Saya Mau Masukka koran jika di tanggapi keluhan saya..
Saya beli pembukus sadel Yamaha vega..
Saya tanya kekasi ini ori asli ??
Jawabnya Ia..
Begitu saya Pake Belum Cukup Satu Bulan Saya Pake Sobek Lagi..
Saya Komplein .. Dia Bilang Gak Bergaransi.. kalu memang Gak Bergaransi Berarti Iti Barang Palsu..
Jadi Tolong Beritau Jika Gak Ada 24 Jam Waktu Untuk Memberi Tau Ke Pada Bengkel Yamaha Jln Bandang Makassar..
Saya Lapor Dulu Ke polisi Dan Pubblikasikan Ke Koran ..Bahwa Bengkel Yamaha Menjual Barang Imitasi Alias Palsu..
tidak semua barang asli bergaransi
Ane punya mio j 2014 kreengkes pecah g bisa klaim…
Alasan pihak deler bukan garansi.padahal itu kan mesin..
Kalo mau katanya biaya sendiri itupun order barangnya 3bln
Ahirnya saya balikin aja tu motor padahal tu motor kurang 1th lg..
Saya kecewa banget sama pihak yamaha
SAYA pengguna yamaha sejak th 2006 sy punya vega r dan yamaha mio semua gak ada masalah namun utk th ini 2016 sy beli second punya teman saya yg km baru 10 krena tdk pernah dipakai tgl 16may 2016 sy beli dan sy pakai s/d km 325 ternyata ada gangguan bocor shock breaker depan sebenarnya masalahnya simpel utk bulan garansi sudah lewat memeang tetapi seharusnya tetap di periksa motornya utk masukan sy ingin ky di amrik atau eropa konsumen dihargai
misi om tante mau tnya nih motor ane udh ganti kiprok v tetap aja lampu injeksi nyala n motor pun mrebet mati
sepulnya udah di ganti apa blum om
Permisi…
Mau naya dong. Saya ada kendala di motor mx king pada bagian bak kopling bunyi keresek2.. Mon bagi info nya trimakasih…
Yamaha semakin di depan,,,
Saya nur customer yamaha yg berada di wil sdoarjo jatim. Sya membeli poduck yamaha n max non abs sekitar 4bln yg lalu , yang saya keluh kan kenapa masin blkg nya sekaran bunyi keras sekali ya?? Dan tdk dpt di stater ,, sudah saya serviece di bengkel resmi yamaha ktanya bearing blakang suruh nganti?? Mohon donk pihak yamaha untuk sesegerah menyediakan sparepate n max yg dapat segera di kirim agar motor saya di gunakan lagi. Masak blm dpt 1 thn udah begini. Mohon di respon oleh pihak yamaha pusat. Semoga pelayananya tidak membuat kita kecewa.
silahkan bw k beres terdekat om. bisa jadi itu rijek produk
YG SY INGIN TANYAKAN APA KAH MEMANG YAMAHA TDK MELAYANI CASH UNTUK MOTOR NMAX, SY ZUL DI SIDRAP SULSEL MAU BELI CASH PIHAK YAMAHA SIDRAP TDK ADA BARANGNYA TPI KLO MAU KREDIT ADA BARANG NYA, TOLONG DI BANTU NO HP SY 085220667700
kalo komplain pemesanan part yg lama gimana
komplain pemesanan part yg lama gimana?apa bisa
Saya servis motor.. Pelayanannya tidak bagus mulai dari kasir sampe yang servis… Parah…
Saya Konsumen Yamaha saya beli motor Yamaha Byeson Belum sampai 2 tahun motor sudah merebet keluar masuk bengkel sudah bosan tetap enda ngaruh terus gimana
Motor nmax ane ada bunyi ngiung2 pada skitaran cvt. Semakin kencang kita tarik gas…semakin kencang pula suara ngiung2 nya. Sudah tanya di 3 beres yg berbeda tp gak ada solusi. Padahal umur motor baru 5 bulan.
Mio J ane udah 4 tahun baik2 aja gak ada masalah.
Terus terang…ane pencinta yamaha sejak 1996. (King-Fizr-king-mio sporty-mioJ-nmax).
Semoga email ane cepat di respon.
Ane harap yamaha gak menghancurkan rasa respect & kepercayaan terhadap konsumen nya.
Selamat malam. Saya estu wasono atmojo asal ciputat ingin mengadukan keluhan yang ada pada motor saya tsb. Motor yg saya gunakan yamaha yzf-r15, motor genap berusia 1 satu tahun pada bulan desember kemarin. Kondisi pakai untuk kerja sehari-hari dari ciputat ke pondok indah. Pemakaian normal. Tapi entah kenapa tiba-tiba suatu hari di bulan januari motor tsb berkedip lampu indikator mal fungsi atau malfungtion indikator lamp. Kedipan lampu itu menyala lama kemudian mati seketika. Lalu diikuti laju motor yang mengadat-adat seperti tarikan yg tidak ada tenaganya tetapi masih bisa jalan dengan kondisi pelan di bawah 60km/h pada rpm dibawah 6rbu. Saya kaget dengan kondisi motor yang terbilang baru tapi sudah ada kendala seperti itu. Mohon dijawab dengan relevan dan responsif.
Saya Debora ingin mengadukan keluhan, saya kredit motor Yamaha Mio M3 tahun 2015..sudah berjalan mau 2 tahun..tiba2 motor saya mogok dan dibawa ke dealer Yamaha Semarang Jl.Pemuda katanya harus turun mesin dan nunggu lama ( sekitar 3 bln) karena inden spare part crank Case..awal mula katanya cuma butuh no ranka mesin motor jadi pihak dealer minta foto copy BPKB dari leasing..tapi syarat tersebut sudah dipenuhi katanya pihak dari Jakarta masih ada yang kurang minta bayar pajak motor 3 bulan kedepan padahal pajak kendaraan saya habis di bulan Maret 2017…jujur saya sebagai konsumen Yamaha sangat kecewa…karena tujuan saya ambil motor untuk menunjang mobilitas saya sebagai karyawan..syukur2 penggantian spare part tersebut di ganti rugi sama pihak Yahama tapi kemaren di kasih estimasi biaya perbaikan motor dari mekanik sampai sekitar 1.5jt..kenapa mau perbaikan motor saja dipersulit?
tolong
Ini lanjutan yang tadi
tolong pihak Yamaha memperhatikan kesulitan yang saya alami..saya kan mau memperbaiki motor dan biaya juga sudah saya yang tanggung kenapa harus menunggu sampai lama..
karena motor saya berada di dealer sampai hari ini sudah 1 bulan..itupun belum order spare part karena masih menunggu kekurangan syarat pajak kendaraan yang hari ini baru mau saya bayar.
apakah memang prosedurnya sesulit itu? saya merasa dirugikan.
Terima kasih
selamat sore…
mau tanya nih,sodara saya yang tinggal di bandung kemaren kemaren minat mau beli cash matic yamaha Nmax hasilnya nihil dengan berbagai alasan ini itu dari pihak dealer yamaha. dan adapun yang mau acc pembelian cash meski ada penambahan biaya dari harga OTR normal alasannya buat pembiayaan BBN.
mhon barangkali ada yang tau contact costumer service untuk pelayanan pembelian motor baru yamaha untuk pengaduan menghindari oknum sales yang nakal.
terimakasih…
As.wr.wb,mengeluh kasi respon donk,ak coba tlfn gk jelas cara hubungginya ak kirim pesan lewat email tdk di peduli
Motor ku Ud mw sebulan d dialer gk bagus bagus janji mulu mesin ud di bongkar,alat bnyk yg di ganti pd hl motor baru 8 bulan janjinya cuman seminggu,kemarin ak ke dialer masih di suruh nunggu katanya yg kerja lg k makassar hri senin baru bisa dia kerja jd nunggu sampai kpn,ak merasa di rugikan ini
Sya ini pecinta yamaha dari dulu tp kenapa ya baru kali ini saya ngalamin motor soul gt sya rangkanya bisa patah
Pelayanan kurang menyenangkan di kedung doro,promosi aerox seharusnya mendapatkan bonus sling bag tp saya tdk mendapatkannya ,padahal pengajuannya msk bln maret.tdk sesuai dg perjanjian awal.saya sangat kecewa.
Saya kecewa Sama dealer SUMBER BARU MOTOR GEJAYAN. . . . . BUAT ANTRIAN SERVICE. . . . TIDAK SESUAI ANTRIAN.
ALASANNYA UDAH BOKING DLL. . .
KONSUMEN YG MENUNGGU. . . JADI MENUNGGU MENUNGGU. . . SAYA KECEWA SAMA DEALER TEPATNYA DI YOGJAKARTA GEJAYAN.
Ini gimanasih sales yamaha, saya sudah SPK motor, gaada kelanjutanya. Ditelfonin nomornya gadiangkat2. BAF Yamaha atas nama Makhin
Yzf R25 motor kencang sayang kalu di pake pelan, punya teman gir oli sudah direcal ko masih rompal; kenapa ga sekalian aja ganti gir besi biar konsumen yakin dan tidak kecewa tks sekedar masukan saja buat yamaha.
Nama saya ahmad choirudin .beli yamaha mx king 2016 bulan januari beli tunaibtidak di cicil. Tpi kenapa ampe skrang plat nomornya lom dikasih.tenk’s
Saya beli pengguna n max, saya mau tanya gimana cara mengajukan klaim soal garansi mesin yg di berikan Yamaha kepada konsumen? Karena n max saya bermasalah dengan bearing as rodanya, tolong informasinya, thanks….
Saya tanggal 31 Agustus 2017 mengajukan kredit di dealer Yamaha victory pinang jl.KH Hasyim Ashari no 36 pinang.tangerang..namun sampai sekarang STNK dan plat motor saya belum ada..pelayanan nya jg kurang,motor saya ambil sendiri ke dealer karena mereka tidak tepat janji nya..mohon bantuan nya dan solusi nya kenapa STNK saya sampai sekarang tidak kunjung selesai? Padahal prosedur itu 14 hari kerja
Amat sangat kecew beli yamaha xabre d kasih helm vixion kecewa berat
assalamualaikm….
pak sya mw bertanya.. apa penyebabnya kenalpot penuh dengan oli? Ada rembesan oli ke kenalpot. Kalau di gas full mengeluarkn asap pda kenalpot
kalo akibat kesalahan mekanik y gmna y om abis service motor saya ada body yg pecah/retak?
Ass.wrwb. Pagi sy mau bertanya 3 h yg lalu.sy mengajukan kredit u n max dngn dp.5.900.000.
Lalu dpt cash back .400.000. Tp itu dngn harga yg terbaru. 26.300.000.tp yg jd msalah’a knp y sy dapat n max yg masih type lama. Abu” blm sok tabung jg velk msh hitam blum emas. Sedangkan info dr uc.news. Klw yg terbaru itu dngn velk mas jg sok tabung.ap memang bnr ada’a sy dpt type yg lama tp bayar dngn harga yg baru. Mhn penjelasan’a. Mksh bnyk.
Service dan ganti oli gratis pertama tidak bisa, alasannya karena sudah lebih dari 1 bulan sejak tanggal pembelian motor, sedangkan STNK aja sebulan baru jadi dan motor pun sebulan pertama belum dipake, kilometer masi 0 apa yg mau di service…
Mohon dji jawab !!
Dealer yamaha karya jati tangerang ini lama2 tdk beres.. Masa sntk dgn plat no saya hampir 2 bln blm turun2 juga.. Di tambah lg karyawan ya tdk rama. Dari pagi sampai siang saya hanya di cuekin saja… Waduhh bahaya klw ky gini..
Mas mba saya beli motor x max cash udah dua bulan stnk nya belom keluar juga saya susah buat ke luar kota mohom tanggapan nya trimakasih
sayaa sangat kecewa atas perilaku karyawan bengkel resmi yamaha saya taro motor dari kemarin gak dipegang sama sekali lokasinya dibengkel resmi yamaha jalan raya industri cikarang
Selamat sore. Ane mau nanya nih sama agan Ane punya motor yamaha vixion new ligting. Ada kendala yang dibikin ane rugi. Masalah lampu indikator injeksi saya nyala terus hampir 5 kali atau lebih baru mati. Dan saya stater tiba tiba spedo ikut kedip mati dan lampu itu nyala kembali. Setelah mati lagi saya coba injek selahan motornya. Tiba tiba lampu itu nyala lagi… dan saya bingungnya lagi di cek di bengkel resmi gak ada kendala sama sekali.. kira kira apanya yah? Mohon pencerahannya?
saya beli aerox 155 s kok remotnya cuma satu? beli duplikatnya bisa tidak dan harganya berapa?
Harusnya dua. Tanyakan k deler
Saya mau nanya kannsaya beli motor yamaha cash saya tanya masalah bpkb ko jdinya lama ya sampe 3 blnan
Tanyakan k deler bro
Assalamualaikum…sya mau nanyain soal bpkb nmax..
Tanya kndeler bro
Sya sdh ganti servis vembel dan lainnya karena servis kata pengawas lain ada servis biasa sm servis blok yg sy blg termasuk vembel dan buat bulat satu set tp sy pengen gas sy normal kata pengawas kena servis lagi sda gitu hargany mahal servis blok 50.000 dan servis biasa jg sm. tempat servis sy di jalan kh. Masyur jembatan lima delear yamaha besar tp servisnya mahal dan onderdjlnya sm
Complainnsaja k contac center bro.pasti di tanggapi
Kenapa service ke 4 saya bisa di gugurkan padahal belum sampe 12 bulan baru 11 bulan
Langsung complainnk contac center bro kan tertera email nya. Kl sy cuma penulia
Ga ada yang jawab ya? Percuma dong kolom komentar ini buat pengaduan konsumen
Ini bukan kolom pngaduan konsumen bro.
Saya konsumen Yahama motor kenapa service saya yg ke 4 di gugurkan padahal belum sampe 12 bulan.. mohon penjelasannya
complain nya k yamaha mas .ini hanya blog ya,trimksh
Would you be interested in advertising that charges less than $50 every month and sends hundreds of people who are ready to buy directly to your website? Please send me a reply here: mia4675whi@gmail.com to find out how this works.
Beli motor yamaha mio m3 baru tapi sudah rusak dari pabrik. Saya kecewa dengan yamaha
Saya mw servis di deler yamaha surabaya,ternyata di tolakin terus saya ke bengkel biasa ternyata bisa ini lokasi bengkel nya nolakin saya Jl. Ngagel Jaya 97-99, Surabaya
Surabaya,
Indonesia