(press release)AHM Raih Penghargaan Tertinggi SQ Award 2013

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dinobatkan sebagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik di industri kendaraan roda dua setelah meraih  Service Quality (SQ) Award 2013 kategori Diamond, predikat tertinggi dalam ajang penghargaan ini.

Yuliana Agung, CEO Carre-CCSL (kiri) menyerhakan penghargaan tertinggi SQ Award 2013 kepada Kristanto, Head of Corporate Communication AHM (kanan) di Hotel Mulia (28/5).

Yuliana Agung, CEO Carre-CCSL (kiri) menyerhakan penghargaan tertinggi SQ Award 2013 kepada Kristanto, Head of Corporate Communication AHM (kanan) di Hotel Mulia (28/5).

Service Quality Award 2013 diselenggarakan oleh lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survei kepada 3.000 responden dan 3.000 responden booster di 4 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang.

Survei dilakukan dengan memfokuskan pada 4 masalah utama, yaitu service accesibility, service process, people, service solution. Setelah melakukan survei pada periode Januari-Maret 2013, penyelenggara menetapkan sejumlah perusahaan yang berhak mendapatkan SQ Award 2013. Penghargaan ini dibagi dua yaitu Diamond (perusahaan yang mempunyai Service Quality Index (SQI) di atas 4.000 dan di atas rata-rata industrinya) dan Gold (perusahaan yang mempunyai SQI di atas 4.000 tetapi di bawah rata-rata industrinya atau SQI di atas 3.500 dan diatas rata-rata industri).

ahm2

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan tertinggi dalam ajang SQ Award ini akan memacu perusahaan untuk terus meningkatkan layanannya pada konsumen melalui jaringan layanan purna jual resmi Honda atau yang dikenal dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang menghantarkan kami pada penghargaan ini. Tugas berat kami adalah mempertahankannya dengan terus berusaha memberikan layanan terbaik di seluruh jaringan AHASS,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, AHM saat ini di dukung lebih dari 1.800 showroom dealer penjualan, 3.600 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Untuk semakin memperluas layanan, AHM bersama jaringannya juga mendukung hampir 11.000 bengkel umum melalui pelatihan teknologi sepeda motor Honda, termasuk teknologi injeksi Honda PGM-FI.

 

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke (press release)AHM Raih Penghargaan Tertinggi SQ Award 2013

  1. gasspoll83 berkata:

    anda senang kamipun senang

  2. erdi berkata:

    Tapi ?
    Lah tapi apa ya? Lupa wkwkkw

Tinggalkan komentar