spyshot Yamaha Vega ZR FI…

Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar..lama ga nulis lumayan kangen.

Di bulan ketiga di tahun 2013 ini pertarungan duo raksasa otomotif jepang mulai memanas,terbukti dengan di luncurkannya beberapa varaian baru atau pun perubahan facelife di beberapa produk mereka,membuktikan sangat keras nya perlawanan dari kedua kubu tersebut. Namun di luar duo raksasa roda dua jepang tersebut masih ada beberapa pabrikan yang ikut meramaikan pertarungan tersebut bro sis,bahkan pabrikan India pun tidak mau kalah pamor,dengan merangkul beberapa pabrikan jepang untuk bersama berkolaborasi menciptakan sebuah maha karya yang layak di pertimbangkan di tanah surga ini.

a1

Setelah ramai beberapa peluncuran dari berbagai ATPM,satu lagi yang Ant nantikan adalah menginjeksikan si Vega ZR..hmm..dan beberapa minggu ini ramai spyshot di beberapa daerah yang di perkirakan merupakan varian Vega ZR yang telah di Injeksikan.

a3

Dengan mengumpulkan informasi dari berbagai kawan yang berhubungan dengan main dealer di berbagai daerah,Ant mulai menentukan jalur yang sekiranya biasa di lalui oleh rider-rider ATPM yang sedang melakukan test ride jalanan selama kurang lebih 2-3 bulan. Jalur yang biasa di lalui oleh para rider antara lain,Badami-Pabrik es –Rs.Islam sampai jalur karawang-bekasi. Jalur yang Ant sebutkan merupakan jalur hilir mudik para rider YIMM yang sedang melakukan test ride dari mulai motor sport sampai bebek.

Sampai di pertigaan KIIC menuju badami,kawan di boncengan sudah menyiapkan kamera untuk membidik target apa bila kebetulan bertemu di daerah yang di targetkan tersebut. Beberapa saat kemudian munculan sebuah motor bebek ramping ber plat nomor polisi warna putih melaju dari arah yang sama,tanpa basa basi Ant mengejar dan mencoba mengabadikan beberapa moment,namun duo jempol buat sang rider,dengan mudah dia menembus kemacetan yang sedang terjadi di sekitar badami karawang barat. Untunglah sang boncenger dengan si gap mempu mengambil beberapa gambar yang cukup membayar rasa penasaran tentang penampakan sang bebek injeksi Yamaha yang di perkirakan akan launching di 2 minggu sampai satu bulan kedepan.

a2

Beberapa spek yang Ant sempat lihat,doi masih mengadopsi rem tromol di bagian belakang walau pun sudah menggunakan velg racing,di perklirakan akan ada beberapa pilihan velg dan beberapa pilihan warna.yg saat itu Ant bertemu kebetulan berwarna biru-hitam…kita tunggu saja penampakan nya sobat…

Semoga berguna..wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

13 Balasan ke spyshot Yamaha Vega ZR FI…

  1. orong-orong berkata:

    ceeeeeeeeeeeeeeeeees, ane pertamax ya?

  2. Aa Ikhwan berkata:

    siap diual 😀

  3. bachtiaryuan berkata:

    nah,,,,p ahaji taufik di sinyalir…hehehe

  4. Asys Fandi berkata:

    G ikutan test drive neh bro………….??? hehe

  5. rusmanjay berkata:

    2 minggu lagi? nunggu aja lah

  6. Erit07 berkata:

    Makin sengit pertandingannya…

  7. ikiki berkata:

    kayaknya udah pake sks tuh kuncinya

Tinggalkan komentar