Save to palestin….foto – foto kekejaman ISRAEL!!

Assalamualaikum sahabat bloger..sedikit bergeser dari hangar binger otomotif roda dua tanah air…Ant ingin mengetuk hati kita bersama..mengingatkan bahwa saudara-saudara kita di tanah palestin sedang di rundung duka mendalam,,akibat kekejaman Zionis Israel tidak lah rugi kawan,,sejenak kita menundukan kepala,,mendoakan saudara2 kita yang sedang dalam keadaan yang benar sulit,penuh tekanan dan ancaman.

Save to palestina!!!…hancurkan Zionis Israel!!..mana dunia timur tengah yang katanya akan bersatu..mana??!!!…setelah ratusan bahkan ribuan nyawa harus terpisah dengan raga…bahkan anak-anak tak berdosa harus bermandikan darah!!!…allohhuakbar!!!..ini kah tandanya akhir duania kawan…untuk mengobarkan semangat jihad di hati kita,,,Ant tunjukan beberapa gambar kekejaman Israel yang tentunya belum bisa mewakili kekejaman yang telah mreka lakukan….

sang penghuni surga…aamiin ya alloh

kekejaman yang tak mengenal usia..

ibu menangisi anaknya…subhanalloh..

Harus berapa banyak lagi yang berguguran ya alloh…

Semoga berguna,,,wassalam….

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di horor, indahnya islam. Tandai permalink.

26 Balasan ke Save to palestin….foto – foto kekejaman ISRAEL!!

  1. Aa Ikhwan berkata:

    Innalilahi Wa inna ilaihi roji’un.
    semoga saudara kita di sana diberi kekuatan jihad, kesabaran dan hanya do’a yang bisa ane berikan.

  2. joko berkata:

    itu kan sebagian foto di suriah

  3. Beli Viar Lebih Untung…!!
    Analogi perbandingan harga jual kembali motor Viar dibandingkan dengan motor pabrikan lain

    Membeli Viar adalah Investasi yang sangat tepat..!!,tidak percaya?,mari kita hitung hitungan

    Beli Motor Viar Star Z,Harga OTR = Rp.8.200.000,setelah dipakai 3 Tahun,harga Jual kembali dapat mencapai 5,5 juta,harga terendah 4,5 juta,kita ambil yang kerugian terbesar menjadi kerugian yg diderita adalah 4,5juta

    bandingkan dengan apabila Anda mengambil Investasi motor pabrikan merk lain
    harga OTR nya Rp.15.500.000,setelah dipakai 3 Tahun Harga Yang diterima Showroom Motor Bekas paling tinggi adalah Rp 9 juta,kalau kondisi motor tersebut kurang baik bisa saja hanya dihargai Rp 7 juta,maklum harga part orisinil motor ini tergolong mahal

    Kerugian Investasi = Rp. 15.500.000 – Rp. 8.000.000 = Rp. 7.000.000

    dari sini jelas sekali bukan lebih besar mana kerugian yg diderita oleh konsumen akibat depresiasi harga jual motor..!??

    apabila kondisi itu diterapkan ke Motor Viar Star Z yg OTR nya hanya Rp 8.200.000 maka Motor Viar hanya dihargai Rp 1.200.000,tentu sangat tidak logis dan tidak masuk akal sebuah motor hanya dihargai dengah harga seperti itu,Konsumen pun berhak marah apabila motor nya ditawar oleh showroom dgn harga 1,2 juta saja…!,tentu keadaan tsb tidak logis diterapkan untuk motor Viar

    belum ditambah kerugian akibat borosnya penggunaan BBM,penggunaan BBM motor ini 3x lipat lebih boros dibanding motor Viar,maklum Motor ini memiliki cc diatas 120 ,apabila Anda mengisi Bensin motor Viar Rp 20.000 per minggu / Rp 80.000 per bulan,maka anda harus mengeluarkan Rp 240.000 perbulan,kerugian bertambah menjadi Rp 160.000 belum ditambah mahalnya Pajak Kendaraan Bermotor karena motor ini mengusung CC yg sangat tinggi

    Perincian Kerugian motor Merk lain
    Depresiasi harga Jual : Rp. 7.000.000
    Pemborosan BBM : Rp. 160.000 x 12 bulan x 3 tahun = Rp 5.760.000
    Mahalnya Pajak : Rp. 50.000 x 3 Tahun = Rp. 150.000
    Mahalnya Service & Spare Part : Rp. 250.000 x 3 Tahun = Rp. 750.000

    Kerugian = 7.000.000 + 5.760.000 + 150.000 + 750.000
    Total Kerugian Selama 3 Tahun = Rp 13.660.000
    Kerugian Perbulan = Rp. 13.660.000 / 36 bulan = Rp 379.000

    BAYANGKAN…!!!,dengan kerugian perbulan yg hampir mencapai Rp. 400.000,dengan kerugian sebesar itu anda bahkan dapat mencicil Motor Viar Star Z yg cicilannya hanya 300 ribuan per bulan

    SEGERA Tinggalkanlah motor Boros dan Tidak Ekonomis seperti itu,sudah saatnya Kita dapat berhidup Hemat namun tetap Trendy!

  4. serem amat, semoga perangnya cepat berakhir

  5. most berkata:

    DEATH TO ISRAEL…kalimat itu pasti akan jadi kenyataan…

  6. nawirotom berkata:

    semoga Allah SWT memberikan pertolongan bagi saudara seiman di palestina.

  7. ikram berkata:

    biar pd terbuka matanya. Klo blom tau masalah ga usah triak2 gila.
    Hallo,cuma mau kasih tau. Kalau bisa sih di sebar luaskan berita ini supaya masyarakat indonesia lbh terbuka lagi pemikirannya soal Palestina vs Israel.
    Kalian pasti tidak tahu penduduk terbesar di palestina menganut apa?
    Pasti di pikiran kalian MUSLIM ?
    Ya kan!
    Tapi semua itu salah besar! Bukan muslim,dan kristen. Tapi di palestina 50% memeluk yahudi sebagai agama mreka,ini kedubes palestina sendiri loh yg bilang . Boleh lah solidaritas utk mreka,tapi jgn berlebihan ,sebab kondisi disana dgn apa yg di beritakan sgt beda 180derajat! Boleh di tv yg korban itu memakai jilbab atau sorban tapi bukan cuma muslim menggunan jilbab atau peci di kepala mreka,yahudi juga memakainya,apakah pernah liat negara muslim seperti IRAN,dan Bahkan arab saudi membantu mreka? Karena mreka tahu,di palestina itu 50% org yahudi,jadi mreka berpikir 2x utk membantu palestina lepas dari israel. Jd bwt rakyat indonesia jgn sampai terbawa emosi gara2 kasus mreka.
    Nh baca linknya : http://forum.kompas.com/nasional/50955-pernyataan-dubes-palestina-yang-mengejutkan.html

  8. joko berkata:

    sebenernya harus dibedakan,
    ini konflik wilayah bukan konflik agama,
    para penduduk palestina terutama di gaza bahu-membahu menentang pendudukan israel. mereka memang terdiri dari beragam etnik dan agama.
    sekali lagi ini konflik wilayah dan penindasan.
    ..
    ..
    terkait mengapa iran tidak membantu..
    bukannya tidak membantu, namun iran justru membantu, ya tidak secara gamblang gitu lah… itu rudal fajr 5 dapet ilmu dari mana jika bukan iran. diracik dan dibikin lokal oleh orang gaza..ada pula drone iran yg dipakai hamas kapan hari yg akhirnya ketahuan israel. nah..jelas kan?
    dan mengapa iran tidak bantu menyerang secara militer??? ya karena doktrin pertahanan IRAN adalah defensif. bukan ofensif. sama halnya jika pernyataan itu dibalik..mengapa AS tidak menyerang gaza dan membantu israel secara mutlak? sekali bom hilang tuh gaza…itu karena kalkulasinya beda, ekonomi jawabnya. jadi untuk terlibat dalam konflik ini masing2 punya perhitungan.
    soal saudi yaaa tau sama tau lah,,,saudi itu sekutu siapa.

    dan semua bangsa memang BERHAK atas kemerdekaan

    #dari berbagai sumber

    maaf jika saya salah.

  9. Nobita berkata:

    perang memang menyedihkan karena rakyat lah yang jadi korban….
    kalau di lihat dari sisi kemanusiaan, israel kejam, hamas atau hizbullah pun kejam…
    hanya saja bagi bangsa indonesia, kita akan selalu mengutuk israel kejam tanpa mau melihat kenyataan bahwa hamas atau hizbullah pun bahkan mungkin lebih kejam dibanding israel itu sendiri, dengan alasan bahwa hamas dan hizbullah se-agama dengan kita…

    Minimal, israel yang dikatakan kejam itu menyerang hamas atau hizbullah seperti beberapa waktu yang lalu masih memilih milih target. mereka tidak pernah sengaja menargetkan pemukiman atau fasilitas sipil yang “bersih”..
    tapi coba lihat Hamas atau hizbullah…
    ribuan roket yang mereka tembakkan ke israel sasarannya adalah kota dan pemukiman masyarakat sipil., roket mereka gak pernah punya target yang jelas, roket asal tembak aja ke israel.
    dan yang lucu adalah hamas atau hizbullah dan juga kita bangsa indonesia akan bersorak dengan gembira jika roket2 hamas itu menghantam wilayah israel, tanpa pernah memikirkan bahwa yang di hantam adalah pemukiman sipil dan yang korban adalah rakyat sipil….
    sementara jika israel menghantam sasaran di palestina atau libanon dan ada warga “yang katanya sipil” jadi korban, maka hamas, kita bangsa indonesia dan yang lain akan segera berteriak kejam dan segera mengutuk israel…

  10. Nobita berkata:

    saya hanya ingin mengajak kita melihat kekejaman perang, murni dari sisi kemanusiaan dengan sedikit melepaskan fanatisme keagamaan….

    pada perang israel-hamas yang baru saja selesai, terlihat dengan jelas bahwa israel menggempur gaza masih dengan memilih-milih target, mereka tidak menembakkan rudal atau bom dengan membabibuta dan serampangan…., walaupun salah sasaran kemungkinan tetap ada.
    Sementara hamas, menembakkan ribuan roket ke israel dengan tujuan utama adalah kota dan pemukiman…, hamas tidak pernah menargetkan roket mereka pada sasaran militer tertentu di israel, tapi mereka hanya asal menembak dan asal mengenai kota di israel….
    coba anda bayangkan jika israel tidak memiliki sistem pertahanan rudal iron dome, mungkin ratusan bahkan ribuan rakyat sipil mereka akan jadi korban.
    jika terjadi seperti itu, apakah kita bangsa indonesia akan mengutuki hamas…?? saya yakin tidak.

  11. Nobita berkata:

    satu hal yang lucu di timur tengah adalah bahwa hamas ataupun hizbullah dan negara arab lainnya menganggap diri mereka menang melawan israel karena israel tidak sampai membinasakan mereka….
    sebagai contoh adalah perang yom kippur dimasa lalu, perang hizbullah israel di libanon tahun 2006, perang 22 hari tahun 2008 di gaza dan yang terbaru adalah perang bulan ini….
    disisi lain bangsa arab sibuk mengutuk serangan yang dilakukan israel dan berusaha keras untuk mengupayakan gencatan senjata dan meminta israel menghentikan serangan, namun dilain pihak saat gencatan senjata dicapai dan israel menghentikan gempuran, mereka/arab dan hamas sendiri menganggap diri mereka menang dan mengalahkan israel….

    begitu juga dengan perang hizbullah – israel tahun 2006 dan serangan israel ke hamas tahun 2008.
    hizbullah menganggap diri mereka menang dan israel kalah karena dalam serangan 33 hari itu israel tidak sampai membinasakan hizbullah…, walaupun ribuan anggota mereka mati dan kehancuran parah terjadi di libanon selatan, mereka tetap saja menganggap diri mereka menang dan israel kalah karena israel tidak menghabisi mereka…
    tahun 2008 pun seperti itu, orang2 arab dan hamas menganggap diri mereka menang melawan israel karena mereka tidak habis dalam 22 hari serangan israel., walaupun hamas menderita ribuan korban jiwa dan kerugian materi lainnya yang hancur, dibanding angka kecil dipihak israel, tapi tetap saja mereka merasa menang dan israel kalah., walaupun israel menghentikan serangan itu karena desakan dunia internasional yang melihat kehancuran dan korban yang akan sangat besar dipihak hamas dan palestina jika israel tidak menghentikan serbuannya.

    begitu juga dengan kita di indonesia…
    saat serangan masih terjadi, kita sibuk berdemo, sibuk mengutuk israel, sibuk teriak israel kejam, sibuk membakar foto dan bendera israel, sibuk menuntut israel menghentikan serangan…
    namun saat terjadi gencatan senjata dan israel menghentikan serangan, kita sibuk koar-koar meneriakkan pernyataan hamas menang dan israel kalah….

  12. Nobita berkata:

    coba tengok situs2 berita di internet….
    seperti ini :
    http://news.detik.com/read/2012/11/23/115223/2099247/1148/presiden-palestina-selamati-hamas-atas-gencatan-senjata-di-gaza

    saya kutip :
    Gaza City – Gencatan senjata antara Israel dan Hamas menuai apresiasi banyak pihak, tak terkecuali Presiden Palestina Mahmoud Abbas. Melalui telepon, Presiden Abbas menyelamati Perdana Menteri Hamas Ismail Haniya atas ‘kemenangan’ terhadap Israel.

    “Dalam percakapan telepon, Presiden Abu Mazen (Abbas) menyelamati Perdana Menteri Hamas Ismail Haniya atas kemenangannya dan menyampaikan duka cita mendalam bagi korban tewas,” demikian pernyataan kantor perdana menteri Hamas, seperti dilansir AFP, Jumat (23/11/2012).
    =======

    “presiden menyelamati perdana menteri hamas atas kemenangannya terhadap israel….”
    pertanyaannya adalah “kemenangan yang mana..???”
    apakah karena terjadi gencatan senjata sehingga israel menghentikan seranngan dan tidak terus menghancurkan hamas dan gaza..??

    hoho…,

Tinggalkan komentar