Riding to Pantai Pakis…karawang ujung!!!

Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar?..

Hari minggu (25/11/2012) Ant beserta istri tercinta riding santai ke pantai PAKIS karawang ujung!!!..😀 dengan rute keberangkatan awal sesuai rencana via cikalong. Cuaca yang cukup bersahabat tidak terlalu panas dan cenderung mendung membuat perjalanan semakin mengasikan. Start dari rumah jam 13.00 selepas sholat zuhur,menggunakan safety yang cukup lengkap saya dan istri keluar perumahan dan memasuki area pantura lalu mengarah ke jalur cikalong arah cilamaya. Perjalanan awal termasuk lancar,memasuki kawasan cilamaya ada beberapa kemacetan yang di akbiatkan pemilihan lurah/kep.desa yang sedang berlangsung di Kab.Karawang.

Pantai Tanjung Pakis…lumayan …

Pertigaan kacpet cilamaya Ant mengarahkan kendaraan memasuki jalur arah mekarmaya yang sejalur juga dengan arah tanjung baru. Satujam perjalanan Ant mendapati pertigaan Pantai Tanjung Baru cilamaya,namun menurut info yang Ant dapat Ant harus lurus teru bila ingin mengarah ke Pantai Pakis.

Tstiker MCblog,,,nemplok di helm …haha

Dua jam perjalanan belum menemukan jalur yang dimaksud..dalam hati “Jauh amat ya..!!”..tanya2 kepada penduduk setempat mengindikasikan untuk lurus terus,,,dan tibalah di sebuah perempatan yang cukup ramai,Ant inisiatif menanyakan ke pedagang Ayam goring..”dgn santai doi bilang…Lurus aja…”sambil cuek,,,yo wiss,,Ant ngikutin,,lurus aja,….setelah satujam kemudian perjalanan Ant punya firasat buruk,,,ko sungai ga ngalir kea rah pantai,,,sedangkan arah yg Ant tuju kan pantai,,,nah,,,iseng nanya lagi sama penduduk sekitar,,,JREENG!!!…ternyata salah jalan sodara2…(tukang ayam goreng Br*ngs*k!!!!!!!)…harusnya di pertigaan Ant belok kanan…balik lagi ,,,nyasar sekitar 15-20km dengan jalan yg ekstra terjal…pinggir sungai..

Dermaga pakis,,,menjelang magrib…

Setelah mengikuti arahan penduduk setempat akhir nya Ant sampai di Desa Rengas dengklok.isi bensin dulu,,,minum..lanjut ke pantai Pakis…tepat jam 17.15 sampai di pantai pakis bro…lumayan lah,,,cukup menyejukan mata,,,setelah perjalanan 4,5 jam,,akhirnya sampai juga,,,

lagi surut sodara-sodara..

Arah pulang Ant ga ambil jalur berangkat,namun Ant lewat Karawang kota atau tanjung pura. Masuk jalan baru-kosambi – lalu cikampek…untuk perjalanan pulang ternyata hanya di tempun 3 jam plus istirahat,,,,,Parah,,,ternyata kl mau ke pantai pakis,,,lebih mantap dan cepat via karwang-tanjung pura-dengklok-baru pakis jaya,,oh iya dari dengklok ke pakis jaya sendiri bisa makan waktu 1-2 jam lo bro,,,

 

yg punya warung…mejeng dikit..😀

 

Semoga berguna,,,wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

10 Balasan ke Riding to Pantai Pakis…karawang ujung!!!

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib,..tp hati2 air laut bikin karatan:mrgreen:

  2. isal berkata:

    wah keren bro..kapan2 turing bareng yuk ke pantai pakis bro. penasaran ane..:D

  3. Gogo berkata:

    posenya keren loh bro..😀
    klo lg turing lewt jalur selatan, nyobain nyasar di pantai menganti kebumen bro.. mirip hawaii.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s