Pulsar 200NS..antara Bajaj dan Kawasaki….bagaimana dengan KTM???..

Assalamualaikum sahabat bloger…apa kabar?

Ant perhatikan di beberapa bulan kedepan persaingan motor sport Indonesia semakin menjadi bro sis,mulai dari spyshot-spyshot yang beredar di jalan sampai dengan beberapa bocoran yang ber muara pada satu tujuan…yaitu No.1!!

pulsar_200_green

Honda dan Yamaha beberapa waktu kebelakang telah resmi memperkenalkan varian terbaru mreka yaitu new vixion (Yamaha ) dan CB150R (Honda ). Namun seperti yang kita telah tau duo pabrikan jepang ini memang sangat senang sekai bersaing dan memamerkan kualitas terbaik nya dari 3S sampai performa quality. Dan berakhir pada lahir nya para fans boy atau dalam bahasa dumai(dunia maya) di sebut FBY (Yamaha ) dan FBH (Honda ). Ini merupakan nilai plus untuk ATPM sehingga mampu membantu mendongkrak point bagi salah satu pabrikan.

bajaj-ktm-kawasaki

Sebelum gembar gembor duo japan ini,sebenar nya sudah ramai di dunia blog tentang satu varian baru asal negri BOLYWOOD,apa lagi kalo buka BAJAJ,doi sebenarnya sudah menampakan batang hidung nya jauh sebelum duo japan ini bro/sis,namun apa mau dikata,bila doi muncul sekarang akan mati sebelum berperang di karnakan benturan dari duo japan ini sangat kencang bro sis,dan sebagai jalan kluar,BAJAJ akhirnya mengandeng Kawasaki untuk bersama memasarkan produk terbaru mereka untuk mampu bersaing di pasar bro sis.

Mike Werner

Seperti yg kita ketahui,sebelumnya BAJAJ pun telah merapat ke KTM Austria untuk bersama2 memasarkan produk KTM duke yang belum lama ini hadir di Indonesia,namun pasar masih kurang bersahabat di karnakan harga yang kurang terjangkau oleh kantung rakyat Indonesia ..namun kerjasama ini sudah terngiang sedari dulu bro,,dimana trio pabrikan ini (BAJAJ-KTM-KAWASAKI) telah berkomitmen untuk saling bekerja sama dalam hal penjualan.mungkinkah 3S nya akan lebih baik kedepannya?…entahlah,,,semoga saja..

Semoga berguna,,,wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

14 Balasan ke Pulsar 200NS..antara Bajaj dan Kawasaki….bagaimana dengan KTM???..

  1. dimasarif96 berkata:

    pertamax?

  2. Aa Ikhwan berkata:

    semoga 3S nya bisa lebih ajib lg 😀

  3. rusmanjay berkata:

    mungkin untuk mengatasi masalah 3s

  4. lexyleksono berkata:

    P200NS gantheng ya…utk touring manteep tuuh.

  5. Leopold S berkata:

    isyu penting, P200NS mau dilepas di kisaran berapa.
    Kalau bawa flagship Kawasaki, Kawasaki riders mungkin berharao dijual setidaknya seharga Ninja SS 26.5 jt rupiah. Masih ajib mengingat performanya

    Reaksi Rider Ninja thd penjualan P200NS oleh Kawasaki
    http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/12/reaksi-ninja-rider-thd-penjualan-p200ns-oleh-kawasaki/

  6. yovie ramdan berkata:

    cuuuukeppp tenan kalo kluar warna ijonya. aura perpaduannya menyatu

Tinggalkan komentar