MENUJU FITRI (pantura H – 6)

Assalamualaikum..

Ant menginfokan kondisi jalur pantura terutama di seputaran cikampek-simpang jomin-pangulah-sampai pamanukan. Sampai tadi subuh Ant pantau jalur seputaran pantura cikampek dan simpang jomin terpantau lancar,pemudik masih di dominasi roda empat yang keluar dari pintu tol cikopo.

Kepadatan kemarin terjadi sekitar pukul 17-19.00 wib,di karnakan arah menuju ke jakarta hanya di buka satu jalur saja sisanya di peruntukan kepada para pemudik baik roda dua maupun roda empat. Kondisi kemacetan hanya di persimpangan jomin,dimana pertemuan arus pemudik roda dua dri arah karawang dan roda empat dari arah pintu tol cikopo.

Untuk teman2 pemudik baik roda empat atau dua yang akan beristirahat,Ant berikan beberapa masukan sebaiknya berisitirahat di sekitar pangulah,SPBU pertama di sebelah kiri jalan,selain menyediakan parkir yang luas,teman2 dari comunnitas motor se-cikampek pun membuka posko untuk beristirahat,ada ngopi gratis,untuk yg tidak berpuasa juga ada posko CFC untuk makan bersama keluarga.

semoga berguna..

Wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

9 Balasan ke MENUJU FITRI (pantura H – 6)

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib,.nice info kawan 😀

  2. sponge bob berkata:

    hari kamis n jumat mungkin puncak pemudik. 2 tahun lalu saudara ngerasain naik motor sampai ga bisa bergerak di daerah karawang-cikampek

  3. fresh and fresh berkata:

    Makasich sobt informasinya,.. tp ane gak mudik… heheh

  4. mohe berkata:

    Stiker TMC Blog na banyak amad bang..
    Disinyalir salah satu telik sandinya wak haji nih..
    hehehe….

Tinggalkan komentar