Roy Suryo Salah Lirik Lagu Indonesia Raya??..semoga bukan gambaran Kualitas Mentri kita

Assalamualaikum sahabat bloger,apa kabar? Sedikit menyimpang dari area otomotif namun masih ada hubungan nya dengan olah raga,Ant tertarik dengan prihal ke khilafan sang Menpora Roy Suryo yang melakukan kesalahan dalam mengumandangkan lagu Indonesia raya dalam sebuah laga pertandingan sepak bola antara Persib Vs Persija.

Pertandingan antara Persija melawan Persib Bandung digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8). Baru memasuki menit 17, pertandingan dihentikan sementara akibat kericuhan antara suporter Persija dan Persib Bandung.
Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo yang hadir di pertandingan itu turun tangan. Ia mencoba menenangkan para suporter dengan berbicara melalui pengeras suara. Tidak hanya mencoba menangkan bro sis,doi pun naik ke podium lalu dengan lantang menyanyikan lagu Indonesia Raya…sebenarnya tujuan nya bagus,namun entah karna grogi atau apalah ,lagu yang di kumandangkan itu menjadi salah.

Positif nya, mungkin para supporter yang tadinya akan melakukan kericuhan pun menjadi tertawa melihat ulah sang Menpora ini bro sis, NEGATIF nya…semoga ini tidak menjadi gambaran buruk nya kualitas para mentri di Negara kita tercinta ini..

Saran saya sih,,,,semoga kedepan nya dalam pemilihan anggota legislative ataupun mentri nya,sang petinggi mewajibkan minimal hapal lagu kebangsaan sendiri…😛

Monggo vodeo nya..

Semoga berguna…wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

20 Balasan ke Roy Suryo Salah Lirik Lagu Indonesia Raya??..semoga bukan gambaran Kualitas Mentri kita

  1. gasspoll83 berkata:

    lol ia bener kemarin saya ngakak bareng temen-temen dikantor

  2. gasspoll83 berkata:

    eh husnudzon dulu mungkin tegang kali ya liat sporter pada beringas

  3. rusman berkata:

    he..he.. yang ini ga nonton

  4. Tjile berkata:

    lutunya xixixixi

  5. ingat mati berkata:

    gue juga udah kagak apal lagi…who care negeri udah bobrok gini

  6. ndesoedisi berkata:

    resiko jadi pejabat:mrgreen:

  7. ujie berkata:

    sengaja dia… biar gak ricuh😀

  8. archnine berkata:

    ooooo.. men3gpora ya mas bactiar😆

  9. pak tarno berkata:

    bukannya membela, lebih baik prasangka baik aja deh.
    yg penting niat dia mendamaikan suporter. jangan lupakan kebaikan hanya karna kesalahan satu aja.
    kabarnya sih dia nyanyi Indonesia raya, tapi waktu itu suporter belum ikutan nyanyi. pas tengah-tengah roy nyanyi eh suporter baru nyanyi. istilahnya kejar-kejaran gitu… ya akhirnya si roy ikutan suporter jadinya dia ngulang bait lagu kebangsaan itu kembali. gitu kronologis yg saya dapetkan dari berbagai sumber.
    maaf jika gak berkenan

  10. Istanamurah berkata:

    hehe,, ya kali aja roy surya emang pura” lupa gan demi tertawa tuh supporternya,, yang jadi kuman mah supperternya itu!! ngapain sih ricuh,😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s