(Riding report) Purwakarta : Kota Eksotik Bertabur Lampion

lampion4

Assalamualaikum sahabat blogger..apa kabar?

Bulan ramadah merupakan bulan yang penuh berkah bro sis,pedagang makanan siap santap yang setiap waktu berbuka kebanjiran pembeli,bahkan sampai larut malam setelah tarawih mereka membuka lapak nya kembali dan siap-siap di serbu para pembeli yang perut nya keroncongan setelah menunaikan sholat tarawih.

Hari sabtu kemarin (20/07/13) tepatnya malam minggu,setelah menunaikan sholat tarawih,Ant beserta istri tercinta rasanya ingin riding santai namun masih aga bingng akan mengarahkan SHIRO kemana..karawang…cikampek ..atau purwakarta…dan pilihan pun mengarah ke purwakarta.

Start dari rumah jam 20 : 00,riding malam minggu ini sangat ramai oleh muda mudi bro sis,maklum…di kota Ant ini muda mudinya jarang yg nongkrong di mall..banyak nya nongkrong di LIPO alias “Lingkungan Poek”..(lingkungan gelap.. -___- ) .Memang ironis bro sis,muda mudi sekarang susah di control segala aktifitas nya. Baik di jalan samai di sekolah pun sama .

lampion6

Memasuki kota purwakarta,terlihat cirri khas kota yang rapih dan sangat tertata bro sis,setiap sudut nya di benahi dan menggunakan tata kota yang sangat indah. Mulai menghias setiap pertigaan dengan patung pahlawan dan setiap lampu merah di berikan identitas patung gerabah sebagai ciri khas kota santri ini bro sis. Memang sudah terkenal ke pelosok negri ini kalau purwakarta identik dengan gerabah atau kendi yang di buat di desa plered kab.purwakarta.

Di purwakarta ini baru saja di selenggarakan PESTA LAMPION lo bro sis,pantas saja di setiap sudut dan sepanjang jalan utama berjejer lampion-lampion cantik warna warni bro sis,lampion ini menghias kota purwakarta bagaikan di negri sakura dan negri tirai bambu bro sis. Lampion-lampion cantik ini ada yang membentuk lingkaran,love dan ada juga yang membentuk kanopi sebagai penutup jalan lo.

lampion2

Di sepanjang jalan utama bahkan di pasang berjejer menyerupai tanaman yang menyala menghiasi setiap perjalanan yang melewati kota eksotik ini bro sis.

Entah sampai kapan lampion-lampion ini di pasang,namun bila bro sis berada di sekitar purwakarta,cikampek,karawang sepertinya layak untuk dinikmati keindahan lampion-lampion ini.

lampion1

Baiknya datang setelah malam hari bro sis,,,keindahan nya akan semakin tepancar dari cahaya-cahaya lampion yang menghias kota ini..untuk yg mudik menggunakan jalur wanayasa,,,bisa juga mampir nih,,,

Semoga berguna,,wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke (Riding report) Purwakarta : Kota Eksotik Bertabur Lampion

  1. macantua berkata:

    sering nongkrong makan di sana tuh…. bubur di stasiun sambil ngliat anak2 maen BMX minggu sore hehehehe

  2. P2C berkata:

    sigana motor tara di kumbah yeuh..wkwkwkwk sibuk ku RR ^_^
    kalo ke pwk tong hilap kontak abdi om..
    diantos di basecamp …

  3. Fendi haris berkata:

    Semakin indah ya bro suasananya kalau malam hari?

  4. motogokil berkata:

    bagus ya, tapi sayang ane nggak pernah lewat purwakarta.
    titip mas : Yg mau pulkam naek motor, yuk diskusi disini
    http://motogokil.wordpress.com/2013/07/23/mudik-naik-motor-apa-yang-harus-diwaspadai-di-jalan/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s