Mobil Dinas Desa Karawang..INI YANG NAMANYA SALAH SUBSIDI!!!!

Assalamualaikum sahabat blogger..apa kabar?

Sebuah tanggung jawab yang biasanya di berikan kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab akan berakhir dengan hal-hal yang kurang baik untuk kedepan nya bro sis,dan menurut Ant ini lah yang terjadi pada pemerintahan daerah di karawang.jawa barat. Seorang kepala desa yang biasanya sederhana dan bersahaja di berikan tanggung jawab untuk menggunakan dan mengurus mobil dinas keluaran pabrikan NISSAN yaitu EVALIA.

mobil desa di karawang

Namun mobil yang sejatinya di peruntukan untuk kepentingan masyarakat kurang mampu atau masyarakat miskin yang akan berobat apa bila sakit dan keperluan lain-lain nya mengenai masyarakat malah di gunakan untuk kepentingan pribadi pegawai desa atau kepala desanya bro sis..miriiiisss..

Ant rasa kekurang siapan mereka selaku aparat desa dalam menerima sebuah “KEMEWAHAN” yang di berikan pemerintah untuk memfalisitasi masyarakatnya sangat lah bisa di maklumi,lah wong pegawe desa ko di kasih mobil dinas EVALIA..pemerintah yang aneh!…meskinya sebelum di turunkan nya unit per unit,hendaknya sang PEMEGANG TANGGUNG JAWAB di berikan sosialisi yang cukup,dan berikan sangsi apa bila terjadi hal-hal yang di luar kepegawaian.

mobdes-new-jpg

Satu kasus yang ter ekspos oleh media lokal adalah : http://www.karawangnews.com/2013/07/bpmpd-kades-payungsari-bisa.html  , banyak sekali penyalah gunaan mobil dinas desa atau biasa di kenal mobdes. Mulai dari menggunakan bensin eceran bahkan sampai di pakai jalan-jalan ke mall….miriiiisss..lagi..

Yang terbaru bahkan ada salah satu kepala desa yang menggunakan mobdes mengalami tabrakan beruntun di tol cipularang,dan saat ditanya kan dengan alasan mengantar warga namun setelah di selidiki kepala desa tersebut telah piknik bersama keluarganya di bandung…

Menurut Ant,baiknya mobil dinas yang semestinya di gunakan untuk keperluan masyarakat apabila mau berobat dan sebagainya baiknya menggunakan lampu strobo dan sirine sekalian,seperti mobil ambulan.jadikan mereka malu ..mosok jalan2 pake mobil ambulan..😀 . Dan bila di hitung dengan nominal uang,satu unit saja sedikitnya butuh biaya 100juta untuk Evalia mobdes ini.di kali dengan puluhan desa se karawang…hmm..cukup lah untuk membiayai sekolah gratis dan merenofasi rumah warga yang tidak mampu..

Semoga berguna…wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Mobil Dinas Desa Karawang..INI YANG NAMANYA SALAH SUBSIDI!!!!

  1. gasspoll83 berkata:

    siap-siap ditempel plat hitam buat modik

  2. rusman berkata:

    benar-benar miris…..😦

  3. nbsusanto berkata:

    waw..harusnya putih gini jadi ambulans aja..

  4. Asys Fandi berkata:

    Lebih miris lagi kasus BLSM……..ane saksikan sendiri org yg bnr2 g mampu malah g dapat tuh BLSM ane hanya bisa meneteskan air mata pas mereka ceritakan itu pada ane…..miris bro…!!

  5. onzak berkata:

    menurut saya itu masih kurang. Coba pake pajero pasti lebih keren.. .
    Lagian aneh banget nissan evalia tetep mobil mewah menurut saya walau di downgrade kayak apapun.. Harusnya daihatsu granmax sudah cukup untuk memfasilitasi kebutuhan desa. Serta di tambahi tulisan yg besar di badan mobil biar tambah malu yg bwa,

  6. widdi berkata:

    orang yg sudah memakai fasilitas Negara untuk kepentigan pribadi tanpa malu brati mentalnya sudah sakit.

  7. haryudh4 berkata:

    Juga tempo hari masalah Honda Win yang dirusak massal oleh PNS, miris banget! Padahal itu salah satu motor kesukaan saya loh, enak aja diliatnya apalagi buat bahan modif mini supermoto😦

  8. emir99 berkata:

    Ok.. Kembali ke pengambil keputusan !! Sadar gak kalo kita salah pilih anggota legislatif baik di senayan maupun di daerah… Institusi dihuni oleh Artis , Pelawak , Pengusaha yg notabene ‘expecting in-return’ bukan mengabdi ke Masyarakat.. Mengenai Karawang, lihat sendiri tuh banyak dihuni oleh para artis dibanding para professional di Institusinya.. Akhirnya, keluarlah SK ttg pengadaan Mobil dinas baru yg dirasa gak perlu-perlu bngt..

  9. Tulus Budi berkata:

    ckckckckc….. apa jadinya negeri ini….. evalia?….. kenapa ga carry-futura aja……..

  10. Mas Sayur berkata:

    di jayapura paling banyak yg begini..
    kalau roda 2 plat merah dari new vixi atau honda tiger sdh buanyak..

    kalau roda 4 dari avanza,nissan evalia sampai mitsubishi strada berplat merah banyak di jumpai.

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/07/16/pak-polisi-kampanyekan-mudik-tanpa-motor/

  11. regoz 086 berkata:

    Hr senin kemarin kebetulan pas saya dinas ke karawang udh liat langsung mobil dinas tsb, mudah2 mereka yg diberikan tanggung jawab benar2 melaksanakan tugasnya dgn baik. ALLAH S.W.T tdk buta dan tdk tuli!!!!

  12. maticmaniac berkata:

    Heboh amat ya ama urusan orang…
    toh yang ngasih mobil itu pemerintah bukan anda kok yg dirugikan.
    lagian sekali kali mereka ngerasain mobil bagus juga ga ada salahnya.

  13. apache_black berkata:

    g usah kaget bro,apa sih yang bener dijajaran pemerintah kita?

  14. potretbikers berkata:

    Rakyat kecil, patungan untuk membelikan mobil mewah para pejabat!!! itu emang sesuatuuuu….hehehee (Namanya wakil, ya begituu):mrgreen:

    Nitip>> http://potretbikers.wordpress.com/2013/07/16/jual-suzuki-satria-fu-150cc-tahun-2012/

  15. aditninjamaniac berkata:

    baru aja tadi liat kang dijalan..
    di bandung tapinya..lagi ada keperluan mungkin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s