Pengalaman “DI TONJOK”OKNUM TNI…

Assalamualaikum sahabat bloger,apa kabar?

Ingin menceritakan pengalaman pribadi berkaitan dgn oknum TNI yang terjadi beberapa minggu sblm bulan puasa bro sis. Bermula saat Ant memulai aktifitas kerja sekitar jam 6 pagi Ant berangkat dari rumah di sekitaran Pangulah cikampek tepatnya setelah simpang jomin bro sis (bagi yang mudik hapal titik ini..^^),kondisi jalan sangat macet dari arah timur (cirebon) kearah barat (Jakarta). Jalur pantura tepatnya di simpang jomin ini memang langganan mace bro sis,ga siang,mlm,pagi kemacetan selalu menghiasi jalur pertigaan arah bandung,Jakarta dan cirebon ini.

4

Saat berada di dalam kemacetan ini,an mengambil jalur kanan namun masih di dalam garis bro sis,intinya an tidak melawan arah. Posisi Ant berada di paling depan dari barisan motor yang ada,dan dengan sangat hati Ant melipir di kanan setiap mobil yang sedang terkena kemacetan.

Dari arah depan terlihat iring-iringan kendaraan truk pengangkut tentara atau anggota TNI,entah mau kemana mereka. Dengan lampu darurat dan sirine yang mengaung mereka melaju dgn kecepatan cukup tinggi di kondisi kemacetan itu.

ilustrai from Google

ilustrai from Google

Saat jarak sudah mulai mendekat Ant meutuskan untuk lebih merapat kearah dalam untuk menghindari hembusan angina dari mobil truk tersebut.

Saat posisi dudah 2-3 meter di depan,mobil yang paling depan (RC nya kali^^) me-mepetkan mobil nya ke motor Ant dan berhenti tepat di depan Ant. Sopir yang menggunakan seragam TNI itu turun menghampiri Ant dan tanpa sepatah kata langsung MEMUKUL KEPALA Ant ..untung nya Ant pake helm full bro sis.

Kaget bercampur marah,Ant turun dari motor tanpa buka helm (ngeri di tonjok lagi^^) lalu bertanya”apa salah saya main tonjok aja??”…lalu OKNUM TNI itu berteriak”..minggir bangs*t!!”..hadeuuuh,,,arogansi mulai muncul disini..Ant sempat di tarik oleh beberapa pengendara lain supaya mundur aja..dan si OKNUM TNI itu hendak mukul yang kedua kali namun sempat Ant tepis. Masyarakat mulai kritis..beberapa pengendara berinisiatif mengeluarkan Hp kamera entah merekam atau foto,melihat hal demikian si OKNUM TNI itu pun naik dan kabur bersama rombongan nya.

Pelajaran berharga buanget buat Ant bro sis,kalo berhadapan degn kondisi seperi itu “JGN COBA-COBA BUKA HELM..😀 “..

SEMOGA BERGUNA….WASSALAM…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Pengalaman “DI TONJOK”OKNUM TNI…

  1. rusman berkata:

    kalau ada fotonya bakal heboh

  2. Aa Ikhwan berkata:

    walah ini toh jawabannya:mrgreen:

  3. Mas Sayur berkata:

    kalau videonya sampai naik ke youtube..wooh bakalkebakaran jenggot itu oknum.. :mrgreen:

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/07/11/kawasaki-ninja-25o-abs-se-2014/

  4. macantua berkata:

    Foto mana Foto?????? ada nama dan kesatuannya? pangkat? biar dibikin rame sekalian…. gajinya juga dibayar sama pajak ini….

  5. isal berkata:

    jangan coba2 buka helm dan…langsung keluarin hape. JEPREET..!! eh, kefoto..😀

  6. Tulus Budi berkata:

    Arogansi yg luar biasa….. justru yang biasanya pangkatnya cere yg seperti ini…. alat negara yang salah sasaran….

  7. potretbikers berkata:

    Arogansi, jangan melawan aparat….apapun alesannya, pasti dia menang kalau adu argument melalui hukum. Eneg urusan dg Aparat itu….😆

  8. potretbikers berkata:

    Memang arogansi selalu….say juga pernah diTonjok TNI AD…..padahal saya ndak salah, ckckck…#sakit hati banget rasane….

  9. gaji di bayar rakyat aja sombong.. hehehehe😛

  10. ochim kim berkata:

    si ijo kok mesti arogan ngunu yo??coba aja dia jalan sendirian pasti ga brani…

  11. ochim kim berkata:

    si ijo mesti pada arogan yo?coba dia jalan sendirian pasti ga brani kayak gitu…

  12. andhika berkata:

    ya memang seperti itu mentalnya.
    Ga TNI ga polisi,sama saja!

  13. megalodon150 berkata:

    itu lah kacang ijo, sama tentara maliangsia takut, beraninya sama rakyat sendiri

  14. erdi alenta valentinic berkata:

    OKNUM TNI ngomongnya ko pake kata2 gg beres ya … Ckckck. Gak malu ma sragamnya. Mending buka tuh sragam nya !!

  15. tronjol berkata:

    itu namanya militer anjing” tai kucing…

  16. kaka berkata:

    kalo laen kali saya liat yg ky begitu di jalan ga pandang bulu tak belain tuh yg non TNI, kalo perlu bikin rame aja tuh biar dikeroyok massa…

  17. dani berkata:

    Sabar Mas…sedih ngeliat alat negara yang untuk melindungi rakyat kok nindas rakyatnya…

  18. stevant berkata:

    Fotonya dong biar bisa di share ke CPM….

  19. eko berkata:

    Ya begitulah Bro,,,gimn mw melindungi masyarakat kalo seragam n pangkat d jadikan modal buat menindas,,,ntah kadang arogansi muncul dan kewibawaan di hilangkan,kedewasaan berganti dengan kekanak kanakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s