testimony pribadi tentang Jeng Tina (Mazda Astina)

Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar?

Mau testimony mengenai tunggangan barunya juragan WARUNGDOHC yaitu mas Aziz..Jeng Tina atau nama lengkap dari pabrikan adalah.Mazda Astina,dengan di bekali mesin 1800cc dan DOHC 16 valve mobil ini mampu MENJAMBAK RAMBUT HINGGA PUNGGUNG TERDORONG KEBELAKANG!!..gila nih mobil..

SANYO DIGITAL CAMERA

Raungan mesin DOHC plus knalpot racing yang benar- benar membuat kuping seperti di lintasan balap..bruuuummmmm…….bruuumm….mantabzz. Jeng Tina ini merupakan mobil ke dua mas Aziz yang saya tau,sebelumnya doi pernah memiliki mazda juga yaitu Jovan..panggilan mas Aziz lo ya..😀

SANYO DIGITAL CAMERA

Sempat merasakan aura sport saat melintasi tol dari mulai karawang sampai cikarang barat saat akan menghadiri kumpul bloger di AHM,kebetulan saya berangkat bareng dengan penunggu warung DOHC ini..daaan….memasuki Tol…raungan mesin nya mulai di permainkan oleh mas Aziz..benar2 ber aura balap nih mobil..pantas aja juragan DOHC kesemsem sama nih mobil,,,ajiiibb..kata aa ikhwan..:P )

inilah engin 16Valv DOHC..mantabbzz..

inilah engin 16Valv DOHC..mantabbzz..

Sempet nyoba kenyamana  dalam kabin kemudi,dari stir dan jok kemudi sangat proporsional tanpa kegok sedikitpun,ini membuat pengemudi merasa nyaman selama dalam perjalanan bro sis.

Sempet ngbrol juga dengan yang empunya mobil,kalo si Jeng Tina ini di khusus kan melibas trek lurus dan jalan yang halus…(jadi ngeres pikiran nya..😛 ). Beda hal nya dengan si Jopan,doi sanggup melibas jalanan berliku sekalipun..(kaya bait lagu jadinya ya..😀 ).

Jovan dalam kenangan.. :)

Jovan dalam kenangan..🙂

Dari segi painting dan penampilan …nih mobil masih sanggup di adu sama mobil2 keluaran terbaru…tau jendela yang di atas kabin?yang bisa kebuka kalo lagi gerah…mobil ini punya looo…..”ini mobil modifan mas,tapi modifnya rapih..hampir mendekati sempurna 98%”..itu komentar mas Aziz terhadap tunggangan barunya. Next time..Ant akan coba lagi ke BENGISAN si Jeng Tina ini…mampukah merontokan hatiku..😛 …over all…. 4 jempol buat jeng Tina nya…

Semoga berguna..wasslam…

Salam warung DOHC…..ehh..salah..😛 ..😀😀

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

42 Balasan ke testimony pribadi tentang Jeng Tina (Mazda Astina)

  1. gasspoll83 berkata:

    ajib sempet tertarik juga tapi akhirnya milih si timor

  2. andhi_125 berkata:

    serba DOHC:mrgreen:

  3. Aa Ikhwan berkata:

    wow ajib…jambakan maut nih:mrgreen:

  4. Diposedicigp8 berkata:

    waw ada sanrup O.o

  5. erdi berkata:

    tokyo drive, eh salah, cikarang drive!

  6. dimasarif96 berkata:

    astina sekennya berapa tuh mas?

  7. edo berkata:

    Boil impian ane nih..

  8. kilaubiru berkata:

    MENJAMBAK RAMBUT HINGGA PUNGGUNG TERDORONG KEBELAKANG
    ➡ coba dicek di balik kap mesin, jangan0jangan pake mesin 2 tak:mrgreen:

  9. Mas Sayur berkata:

    pemiliknya koq gak muncul..? kemana,nich..?

  10. Papa Afnhy berkata:

    perasaan astina ini mirip AE86 ya…
    CMIIW & IMHO

  11. stevant berkata:

    Mobil impian masa kecil nih….karena lampunya yg model pop-up…

  12. nbsusanto berkata:

    astina joss banget..kemaren pas di parkiran ahm itu kan si djeng tina jejeran sama portuner, jujur lebih keliatan menarik astinanya..:mrgreen:

  13. azizyhoree berkata:

    hayah kang bachtiar bisa aja :mrgreen:

  14. Taufik berkata:

    Headlampnya koq nggak ada? Ngumpet yaa ?:mrgreen:

  15. ipanase berkata:

    berummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm, …………………………………………

  16. e63 berkata:

    itu yg depan dah main body kit kah mas beroo…

  17. Ping balik: Djeng Tina GT 1.8 DOHC , penghuni baru warung DOHC | Azizyhoree's Blog

  18. seto berkata:

    kalo boleh tau.
    berapa harganya masbro.?
    (pengen)

  19. iqbal jocker berkata:

    Skrng aku bingung memilih mobil..aku hobi sport dan cocak sma si asti….tpi gue keluarga besar jadi ga muat sma si asti…
    Tpi si asti udh di hati…
    Yg lain nya blum ada di hati…
    Jadi bingung….
    Galau….si asti apa yg lain nya….

  20. dee berkata:

    Salam kenal gan,saya pengguna mazda astina yg masih newebie, mau nanya spion punya agan itu asli bawaan astina ya,modifnya dimana gan?terus berapa duit,,,trims….buat infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s