Xeon fi.. mungkinkah di launching di Januari 2013?..

Assalamualaikum sahabat bloger…apa kabarnya?..

Gaung produk baru dari setiap ATPM semakin ramai,mreka semakin menunjukan ke eksistensian mreka di ranah roda dua tanah air. Mulai dari adu sporti motor sport nya sampai kenyamanan si matic yang di gembar-gemborkan.

xeon-125-injeksi

Seperti yang telah di kabarkan bloger2 papan atas dan tentunya kawan2 bloger pun telah mendengar kabarnya sudah lama bahwa  Yamaha tengah mempersiapkan sebuah matic 125 ber mesin injection. Varian matic Yamaha ini kabarnya adalah xeon injeksi yang di thailand sana di namakan Mio 125 GTX. Beberapa penampakan nya di jalan raya beberapa waktu yang lalu sempat terabadikan oleh sahabat2 kita dan terpangpang di beberapa blog tanah air.

yamaha-xeon-fi-injeksi-15

Namun beberapa bulan belakangan ini,kabar kemaunculannya si xeon injectin ini seperti hilang di telan bumi bro sis…mungkin kah ini salah satu cara Yamaha untuk sementara waktu menyembunyikan wajah baru si xeon ini ya?..entahlah..

Sementara di beberapa media menyatakan bahwa jagoan motoGp Lorenzo dan sang legenda Rossi akan merapat ke Indonesia di sekitar bulan januari 2013 ini bro sis…hhmm,,,mungkinkah Yamaha akan menjadikan moment kedatangan duo rider andalan Yamaha ini sebagai ajang launching nya si xeon fi ini?.mungkin juga menurut Ant.. salah satu alasanya adalah, xeon fi ini merupakan kendaraan paddock mereka berdua di motoGp 2013 nanti bro sis setelah kemarin doi menggunakan Jupiter Z1.

Menurut selentingan dari Yamaha,xeoin fi ini telah di bekali teknologi mesin yang mantabzz,,yaitu telah di sematkan nya forged piston dan diasil cylinder …. Kaya vixion dung ya…mantabzz…

Semoga kabarnya akan semakin terang di beberapa minggu kedepan….

Semoga berguna…wassalam…

pic from google
WordPress from Android Lenovo

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

42 Balasan ke Xeon fi.. mungkinkah di launching di Januari 2013?..

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajib dink pake diasil😀

  2. djoeng berkata:

    cuilik banne.. uelek modele.. 😀

  3. nangke berkata:

    sdh liat warna hitam… striping kuning di jati bening. mantep

  4. Yanda berkata:

    bocoran harganya brp?rencana mau minang aantara ambil 2nd xeon karbu atau yg FI nih om,fitur barunya selain 3S,katanya ada fitur. PBLnya lexam,bnr gk tuh?

  5. isal berkata:

    ada 3 metic: xeon fi, mio j facelift dan satu skutik lg yg masih misterius..
    berharap yg misterius itu matic pamungkasnya YIMM..🙂

  6. tita berkata:

    lampu dpnnya byk amat yak, syg ban nya kecil

  7. isal berkata:

    silahkan didelete aja bro…hehe

  8. MWDS berkata:

    lampu depan tinggal satu(potongan hargakah)
    swing arm disisakan setengah(potongan harga juga kah)
    roda masih kecil(kok beda sama sport 150 yamaha yang demen ban kekar)
    sudah ada fitur seperti matik honda(kalau ada tapi naik harga masih lumayan ada perubahan, tapi kalau kaya dulu yang pelit fitur juga naik harga, siap” saja konsumen meninggalkannya)

    IMHO

  9. Blitz berkata:

    Ane pernah liat, sekilas malah kaya mio soul lawas..

  10. gaplek berkata:

    keren lampunya….

  11. Asys Fandi berkata:

    Klo kelamaan ngerespon sperti kasus mio….bakalan habis juga neh matic yamaha….gregetan juga sama petinggi yamaha sepeninggal wong jepun dulu…telat inovasinya…!!!

  12. yahonda berkata:

    saran untuk petinggi yamaha, ban untuk matic agar di gedein , minimal seperti matic honda. kalau tidak, jangan harap bisa laku seperti matic nya honda, yg fiturnya berlimpah tapi harganya murah

  13. mr. asli berkata:

    forged sm diacylnya kok gak kliatan? coba ditaroh ditebeng bs gak sih biar kliatan gitu loch, tetangga sblah yg gak pke forged sm diacyl dijalanan kok terbukti lebih irit dan kencang? makin panas makin kentjang lho…knpa ya?

  14. blade-in berkata:

    Katanya 125cc… kuenceng kayak angin …. tapi gak berani pake ban gede ! tanya kenapa? (Gue sebel ngeliat matic yamaha. Ban segede gitu untuk MioJ kekecilan…. apalagi dipasang di SoulGT dan Xeon. (Dua kali beli Soul, terpaksa harus ganti ban yang lebih gede!) Apa orang Yamaha gak pernah liat motor-motor matic nya dari arah belakang? Kayak orang cebol tahu !!!

  15. warung DOHC berkata:

    mukanya tambah sangar , tapi body belakang jadi gendut banget kelihatannya :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s