CB150R………ELEGAN NAN KOKOH

Assalamualaikum sahabat bloger apa kabar?..

Melihat penampakan langsung kemarin di mobil angkut yang sepertinya akan di jadikan sample Ant cukup melongo lo,,,CB150 itu kreeen ya,,mantabzz,,,kokoh..itu yang pertama an lihat. Doi terkesan elegan dengan gaya khas Honda yang kokoh seperti sang kaka Honda Tiger.

Melihat area mesin yang terselimuti oleh kokohnya teralis,membuat motor ini laksana prajurit bertamengkan besi dengan pedang di tangan yang siap bertempur melawan competitor yang selama ini berkuasa di kelasnya. Dada membusung..tinggi ramping dan berotot..tidak berlebihan rasanya untuk Ant mengatakan seperti itu. Deg..degan rasanya ingin mencicipi empuknya jok,dan gaharnya tarikan mesin CBR yang konon di tanamkan di so CB ini namun dengan tambahan kick stater yang mungkin menjadi poin plus tersendiri untuk si CB ini.

Itilah impresi Ant saat melihat penampakan si CB150 yang selama ini di gembor2 kan oleh para bloger papan atas,dan Ant yakin,bila masa depan motor lansiran Honda ini akan memiliki penggemar yang luar biasa. Ini merupakan titik awal kebangkitan Honda yang mungkin benar2 siap bertempur di pasar roda dua denga desain maupu teknologi yang terdepan ..

Semoga berguna….wassalam…

wordpress from Android Lenovo

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

33 Balasan ke CB150R………ELEGAN NAN KOKOH

  1. Aa Ikhwan berkata:

    wow ajib,..😀

  2. isal berkata:

    kecuali mesin, kok kesannya agak old ya bodynya..berharap seperti cbr250 yg ditelanjangi tapi ternyata hanya segini aja desainnya. dan sy msh kurang puas dengan desain tubular aka teralisnya. pertemuan tangki dgn jok seat kurang menarik. overall cb150r masih nanggung sebenarnya. sama dengan kompetitornya, masih nanggung..(just my opinion)..:)

  3. gasspoll83 berkata:

    keren lah sip-sip

  4. Asys Fandi berkata:

    Bener tuh klo liat Versi Modifnya gagah!!…………..tp Wani piro….??? klo ane sih butuh motor yg klo dimodif dikit dah kliatan Ganteng…jadi g perlu biaya banyak…hehe tp gimanapun gebrakan honda saat ini patut di apresiasi…biar kata2 plesetan di dunia modifikator g kita temui lagi ” EMANG HONDA BISA DI MODIF?? “….tuh kan….????

  5. Asys Fandi berkata:

    bagusan new vixion apa cb150r..?

  6. Asys Fandi berkata:

    sayang cb150r ada kondenya…

    • bachtiaryuan berkata:

      itu juga yg saya sayangkan….kenapa mesti ngirit buat bikin tutup tangki ygsporti ya..

      • Virus berkata:

        bukan tutup tangki (yg dianggap konde) walau tutup tangki cb150r “meragukan” tar air rembes masuk abis dah tangki karatan.
        lanjut lagi yg dimaksud org-org konde pada cb150r itu kepala speedometer diatas headlamp cb150r liat aja lalu bayangin konde.

  7. Tita Dycta berkata:

    udah main warna skr ya?

  8. saya suka desainnya cb150, tanpa di modif seperti gambar diatas pun sudah terlihat gagah,

    http://ochimkediri.wordpress.com/2012/11/07/mobil-idaman/

  9. Yoshi berkata:

    kondenya culun banget😦

  10. nangke berkata:

    bagusan byson orisinil….. menghibur diri

  11. openloop berkata:

    inikan modif ya gaharlah cba yg gk di modif

  12. Asys Fandi berkata:

    coba aja kondenya kayak old vixion pasti keren..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s