Bikers tuh Humoris (Vol.2)

Assalamualaikum..apa kabar sahabat bloger…barbagi cerita2 lucu nih,,,yang Ant kumpulkan dari berbagai sumber.dan tidak bermaksud menyindir atau menyerang seseorang,ini murni hanya “Guyonan”.

@ Cara menghadapi pasangan yang GAPTEK:

  1. Dekati dan beri senyuman hangat..
  2. Pandang matanya dengan penuh kasih.
  3. Dekatkan mulutmu ke telinganya..

4. Bisikan dengan penuh perasaan……”NDESOOO..”

@ Pengantin baru

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.

Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami tidak kuat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.

“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.

“Sum’at.” sahut suami

@ Penyuluhan KB

KB efektif

Dalam rangka kampanye Keluarga

Berencana, petugas BKKBN berkunjung

ke desa Sumberejo untuk bisa

berdialog langsung dgn para akseptor

… KB.
Satu persatu Ibu-ibu di desa itu
diajaknya bicara.
* Petugas : ” Bu Broto pakai apa Bu ? ”
* Bu Broto : ” Pakai IUD. ”
* Petugas : ” Bu Sami pakai apa Bu ? ”
* Bu Sami : ” Pakai susuk. ”
* Bu Karjo : ” Pakai suntik. ”
* Bu Madre’i : ” Pakai dingklik ! ! ”
* Petugas : ” Pakai apa Bu ? ”
* Bu Madre’i : ” PAKE DINGKLIK ! ! ! ”
* Petugas : ” Gimana caranya ? ”
* Bu Madre’i : ” Suami saya sukanya
main sambil berdiri. Karena dia lebih
pendek dr saya, maka dia perlu mancik
ke atas dingklik. Ketika suami saya
sudah mulai ngos-ngosan & merem-
melek, Tak tendang dingklik-nya ! “
huanjriit… sadis (**l!)

haha….semoga berguna…Wassalam….

 

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

7 Balasan ke Bikers tuh Humoris (Vol.2)

  1. Aa Ikhwan berkata:

    😀😀😀

  2. hendrajawa berkata:

    dingklikkkk??? wakakakakakakaka…

  3. bwahahahahaa….(nggeblak)

  4. newversi berkata:

    Met kenal All…
    tuker link yach…!

    Duh…. wordpressnya bagus…! pengunjungnya juga banyak…!

    Saya mau share nich…. ada bisnis meledak banget…!
    Sistemya jelas…
    Ada menu kesaksian…
    Ada software pencari email (100-200 email per3menit)
    Ada member area (bisa mengetahui member dibawah kita…
    Ada menu scan tabungan…. (bukti member yang udah sukses)
    Aduh.. kalo dijelasin panjang banget mending
    klik aja yach…! http://www.program5milyar.com/index.php?id=sugandathea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s