Suzuki Hayabusa akan di jual di indonesia?…

Assalamualaikum sahabat bloger..ada berita menarik untuk para pecinta motor gede tanah air nih yang kebetulan Ant baca di bangyahoo .

                                                            PIC from Google
Suzuki Hayabusa akan segera diboyong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke Indonesia pada akhir tahun ini. Motor tercepat di dunia itu akan dihadirkan terlebih dahulu di Pameran Sepeda Motor Jakarta (JMCS) akhir bulan ini.
Direktur Penjualan 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, di sela-sela konferensi ‘Peluncuran Inazuma’ di Jakarta, Jumat (12/10), mengatakan bahwa Hayabusa akan dibanderol Rp. 200 juta. Setelah Hayabusa, akan menyusul kemudian motor-motor gede Suzuki lainnya ke Tanah Air.
Hayabusa menggunakan mesin 1.340 cc dengan empat silinder, fuel injection dan liquid-cooled. Mesin DOHC itu dapat menyemburkan tenaga hingga 172 HP pada 10.100 rpm dengan torsi 132 Nm pada 7.600 rpm. Model yang memiliki transmisi enam percepatan itu mampu mencapai kecepatan puncak hingga 299 km/jam.
Yohan mengatakan, PT. SIS akan meresmikan sebuah showroom khusus untuk memamerkan superbike Suzuki termasuk Hayabusa di Jakarta Selatan pada akhir tahun ini. Showroom itu dirancang lebih premium dan megah dibanding dealer-dealer Suzuki pada umumnya.
“Kami akan membangun satu showroom dulu sebagai pioner. Showroom itu akan memamerkan semua superbike Suzuki. Meskipun pasar superbike masih kecil di Indonesia tapi peluang pasarnya besar,” katanya.(kpl/bun)

Buat yang tertarik,monggo mempersiapkan dana,,,dan nyali buat nunggang montor ini…semoga berguna…wassalam….

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

22 Balasan ke Suzuki Hayabusa akan di jual di indonesia?…

  1. Aa Ikhwan berkata:

    motor ajib😀

  2. blueZ berkata:

    kok murah yoo … cuma 200 jutaan
    padahal motor setann…

  3. ooy berkata:

    wwwwwow ane pernah poto doank ama hayabusa….

  4. 240 jeti di jual alamat zx6r (636 cc) pulang gasik tuh

    tapi IMHO, kalo cuma hayabusa rasanya kurang nendang, jangan jangan b-king masuk juga tuh, jadi inpiratornya inazuma, buat yg ga mampu beli b-king, inazuma adeknya bisa di beli wkkw

  5. Blog TSYT berkata:

    Muuaanttaap.. kaya gimana yaa kecepatanya?

    Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
    http://www.t-syst.com

  6. Ari CX Rider berkata:

    zx6r aja 220jt? Edian tenan

  7. v125 berkata:

    gak kejangkau

  8. kharis27 berkata:

    motorrr kencanggggg,.,, cuman 200 jeti hehe

  9. yisha berkata:

    ngga pengin…………

  10. nay berkata:

    Pernah lihat di depan stasiun Cikini – Jakarta…sama putih…yg nunggang nggaya…gak pake helm…ckckckck…mantaaab…

    Yg bener harganya ‘cuma’ 200jt ?…kok Ducati mahal2 yak?…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s