ARISTA KARAWANG _ ACSstar 03029

Assalamualikum sahabat bloger..apa kabar?..

Beberapa waktu lalu Ant mengalami masalah di spedo si vixi,baru dua bulan ko keliatannya goyang dombret,Ant beberapa kali Complain k BERES tempat Ant beli montor,tapi tanggapannya sama sajah,”itu gpp pa”…bosan dgn jawaban yg itu2 aja,Ant akhirnya menghubungi teman di YIMM untuk memastikan ada masalah apa di montor kesayangan saya.

Akhinya teman Ant berinisiatif menghubungi main dealer yg ada di area terdekat tempat tinggal Ant,karawang. Ant di telp langsung pleh kepala mecaniknya yaitu Bp.Yulianto dan Bp.Edy.sepulang kerja Ant sempatkan mampir dan di periksa segala permasalahan di kendaraan. Alhamdulillah akhirnya Ant mendapatkan spido pengganti.

Itu salah satu pengalaman Ant yg mendapatkan pelayanan yg super luar biasa dari teman2 di Yamaha dan khusus nya main dealer ARISTA KARAWANG,yang beralamat di jl.tuparef tepatnya di depan toserba CARREFOURE karawang.

Main dealer ARISTA ini merupakan dealer rujukan bagi siapa saja yang mengalami masalah dan butuh penggantian part yg masih garansi,selain service nya memuaskan,pelayanan nya pun terbilang professional.dan salah satu keunggulannya dealer ini telah memiliki status ACS STAR_AUTHORIZED CLAIM SHOP (pusat layanan garansi).

Dengan di kepalai Bp.Yulianto dan Bp EDY selaku kepala mekanik disini,mreka siap sedia melayani semua keluhan konsumen.

Buat teman2 di daerah kerrawang dan sekitarnya,monggo kalo mo service kunjungi aja ARISTA KARAWANG,depan toserba CARREFOUR karawang,

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

15 Balasan ke ARISTA KARAWANG _ ACSstar 03029

  1. Aa Ikhwan berkata:

    pelayanan ajib😀

  2. Yoshi berkata:

    mungkin karena ditelp orang dalam yimm.

  3. fariz berkata:

    kalo lampu rem blakang garansi ga??mtor saya baru 2bln lampu blakangna pegat eh ternyata kaga d garansi,,,,nah yg jd pertanyaan yg dmaksud garansi umum meliputi lampu ga????saya service jg d arista dkt ccarefour waktu itu.

  4. saseals berkata:

    Layanan Purna Jual harus diperhatikan…. Biar tercipta konsumen yang Loyal….🙂🙂🙂

  5. ontha berkata:

    kalo qta klaim ke dealer trdekat kadang menjengkelkan.banyak jawaban dari pihak dealer yang bikin mangkel.beda kalo kita klaim ke yimm pusat.biasanya langsung ditanggapi.dan akan langsung menginstruksikan dealer terdekat untuk menanggapi masalahnya/keluhanya.
    leres teu masbro?

  6. rodi berkata:

    itu dealer arista karawang dealer kecil ya ko indent new vixion 1 stgh bulan ko blm juga nympe motornya..

  7. yan piter berkata:

    itu mekanik yg lg ngoprek motor, apa orangny jujur ga sih?

  8. nendrakasep@gmail.com berkata:

    bos maaf ada kenalpot sakura ngga.klo ada ksh tau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s