POSKO MUDIK YAMAHA(sisa foto mudik)

Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar?

Saat buka2 file idul fitri kemarin,Ant ga sengaja menemukan file mengenai POSKO MUDIK YAMAHA. Dan gada salahnya berbagi lah ya buat tahun depan juga kan…:D .

Bertempat di sebuah pelataran yang cukup luas di jalur mudik pantai utara (pantura) Yamaha menyediakan posko mudik untuk para rider Yamaha yang akan melangsungkan mudik ke kampong halaman. Dengan perlengkapan strandar bengkel resmi ,Yamaha memberikan pelayanan yang maksimal pada pengguna motor Yamaha,terutama yang akan mudik.

Yamaha menyediakan posko di babarapa titik dan salah satunya di sekitar pantura antara karawang-pamanukan,dan yg Ant share ini yg beralamat di Ds.ciberes,kec.patok beusi,kab.subang berada di sebuah pelataran rumah makan yg luas tepat di samping RM.NIKKI ciberes.sebelum polsek ciberes. Sudah dua tahun ini Yamaha membuka posko di sekitar situ,barang kali agar bisa membantu para pemudik Yamaha yang melintas,karna para pemudik roda dua pada umumnya di alihkan kea rah cilamaya dan di keluarkan di cikamlong 3 km sebelum posko tersebut.

Selain posko bengkel,Yamaha juga menyediakan minuman gratis,mushola,tmpat istirahat dan berbagai promo menarik,dari mulai penawaran helm bli dua gratis satu,sampai gratis cairan perontok kerak for injeksi..mantabzz,,kan.

Yamahan mempersejatai😀 poskonya dgn perlengkapan cukup memadai,mulai kompresor,diacnostic toll,dan injector cliner.cukup membatu untuk para rekan pengguna injeksi..

So,,tahun dpan,di perkirakan masih di tempat yg sama,,

Semoga berguna..

Wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

14 Balasan ke POSKO MUDIK YAMAHA(sisa foto mudik)

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib,..kumplit😀

  2. Ari CX Rider berkata:

    ane gak mudik, jadi gak nemuin kayak gitu😀

  3. embuh berkata:

    mantaaap nich …… kapan2 mampir ach kl pas bawa motor Yamaha

  4. Yoshi berkata:

    mantab nih yamaha . . .

  5. z1rider berkata:

    Mantap Yamaha !🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s