Honda ZoomerX from Thailand

Assalamualaikum sahabat bloger,mlihat perkembangan roda dua di thailad,Ant tertarik dengan peluncuran produk baru dr Honda yaitu ZoomerX bro. di lihat dr tampilan luar saja sudah mengundang decak kagum lo,GAUL ABIZZZ..

Honda zoomerx ini merupakan sebuah varian matic terbarunya honda, Hadir dengan Mesin 4 tak satu silinder 110 cc PGM Fi transmisi CVT Honda (V-Matic), Zoomer x dengan mode pengetesan Standar ECE-40 menurut Honda bisa tembus keiritan 53 km/liter mayan ya.. 😀 .

Melihat dari tampilan samping,doi seperti ada yang terlihat “ANEH” ya bro,yaitu di bagian bagasinya,doi seperti nelompong tanpa ada penghalang.

Apa bila kita menyimpan sesuatu pasti bakal terlihat bro. Namun jgn kwatir mas bro,Honda telah menyiapkan tempat bagasi yang berfungsi untuk menutupi privasi barang yang di bawa oleh kawan2..mantabzzz…

Thailand mengumumkan banderol Honda Zoomer X thailand yakni 51 ribu bhats atau bila dirupiahkan sekitar 15,6 Juta rupiah,hmmh..Honda semakin berani meluncurkan skutik2 yang memiliki keistimewaan2 namun masih menggunakan harga yang menarik. Inilah salah satu trik Honda untuk menaikan penjualan nya terutama di seputaran asia.

Mungkin ini pelajaran berharga untuk para competitor,bahwa menjual barang yg mantabzz,,ga mesti dgn harga yg selangit.

Semoga berguna..

Wassalam….

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

10 Balasan ke Honda ZoomerX from Thailand

  1. Aa Ikhwan berkata:

    termasuk irit,..msuk ke indonesia kah ?

  2. bimo.eka berkata:

    wuih mantab ni matic…
    matic buat laki ya???
    wkwkwkkwkk…

    cc110??? kekcilan x ya?? hihihiiiii…
    mtor laki kudu gdein dikit…
    IMO…

  3. Tita Dycta berkata:

    Lumayan jg neh bwt jali-jali keliling kota Krwg hehe😀

  4. si Oom! berkata:

    kurang galak ah, cakep yang lama:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s