Foto-foto arus mudik Pantura Vol.5 ( gaya pemudik roda dua )

Assalamualaikum..apa kabar sahabat bloger,,masih membahas mengenai arus mudik nih,masih ada beberapa hasil jpretan di pantura.Salah satu-nya adalaha beberapa gaya pengendara roda dua yang yang bisa di kenali sebagai “PEMUDIK” hanya dengan melihat bawaannya..😀 .

 

 

pemudik mayoritas membawa tas yang di ikat di bagian belakang menggunakan batang bambu yang di ikat pada bagian belakang motor…ini sudah menjadi ciri khas lo bro,,kl bergaya gini,,”pasti pemudik”..😀 .

 

bahkan kerupuk “miskin” pun jadi sasaran pemudik untuk di gantung,,biar rame kali ya,,,wkwkw,,

 

Warung pinggir jalan..tempat istirahat yg dipilih oleh para pemudik terutama ruda dua,,selain jajan ,para pemudik kadang bisa sampai tidur di pinggiran akibat kelelahan..

“semoga berguna..”

Wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

14 Balasan ke Foto-foto arus mudik Pantura Vol.5 ( gaya pemudik roda dua )

  1. bimo.eka berkata:

    wah, masih bahas mudik euy…
    kayak sinetron aja ni bro…
    tapi sadis juga pake kayu mah, lom beli box x ya buat motor…
    wkwkwkk…

    ditunggu yang lainnya bro ant…
    heheee…

  2. Tita Dycta berkata:

    krupuk ikan yg paling guedee boleh jg tuh dibeli bwt kipas2 klo lg kepanasan, wkwkwkwk

  3. fresh and fresh berkata:

    wiiihhhh keliatan ya ciri khas pemudik pake kayu…

  4. Irfan Vixigraphy berkata:

    wow kerupuk melarat😀

  5. Kelana 97 berkata:

    Nah itu yang Saya gak demen..,bawa barang sampai nutupin lampu belakang,nggak keliatan dia ngerem apa ngasih sign..,udah brraaakkk.. nyalahin yg dibelakang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s