KOMPARASI DIMENSI NINJA 250R KARBU DAN NINJA 250-FI

Assalamualaikum..apa kabar sahabat bloger..

Mengamati produk barunya Kawasaki yaitu ninja 250R-FI,Ant akan membadingka dimensi dari pandangan mata ya,..maklum belum nyoba juga sih,,hehe

HEAD LAMP

Ant mulai dr head lamp,doi di rombak total di bagian ini,model lampu lama yang menyatu tidak di masukan dalam desain terbaru. Menggunakan head lamp terpisah lebih mencerminkan MOGE sejati..mantabzz,,kan..

FAIRING

Doi terlihat lebig gagah dengan tampilan fairing barunya,dan visor yang lebih tinggi tanpa penahan full,aga mirip2 sama CBR menurut Ant. Selain itu lampi sein yang tertanam di bagian samping fairing semakin memper manis tampilan si injeksi ini..🙂

TANK,JOK,BURITAN

PIC By:..pa haji taufik

Di bagian tank pun doi terlihat meninggi dan ber otot,di jamin si rider akan lebih mudah menyandarkan dada nya di bagian ini.jok pun kena juga nih di rubah namun tidak terlalu signifikan,jok bagian boncenger terlihat lebih meruncing di bagian belakang namun tetap nyaman bila di lihat dr fungsinya. Bagian buritan pun sangat ciamik bila di tatap bro,slain pada bagian penahan cipratan yang lebih kokoh,doi pun terkesan lebih menungging.. :d ,dan bagian samping buritan terdapat coakan untuk menggeser motor atau pun untuk pegangan boncenger.

Dan bila Ant amati dr belakang,NEW NINJA R 250-FI ini lebih nungging yam as bro di bandingkan yang lama..

Monggo di simak..

“SEMOGA BERGUNA”..

Wassalam….

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

22 Balasan ke KOMPARASI DIMENSI NINJA 250R KARBU DAN NINJA 250-FI

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ,..motor ajib😀

  2. blackevil888 berkata:

    gak ada fotonya mas bro..
    gimana update new vixy and nee xeon bro..

  3. kharis27 berkata:

    duh yang karbu jadi ga ada apa-apanya ,.,.,.,:mrgreen:

  4. Ajib berkata:

    wuaw, tuker2an pic nih, kayanya udah janjian…
    blog ini kirim new vixion, blog tmc kirim foto ninja,,,
    xixixixixixixix.. kompak…

  5. bimo.eka berkata:

    emang lebih keren n gagah si yang ninja 250fi…
    kasian yang baru beli 250 awal taon ini…
    tapi setau ane harga beda 2-3 juta y??? kalo ga salah yang baru 50 jt-an n ada ABS nya juga kayak CBR 250…
    tapi lebih cepet mana ya kira2 yang FI sama yang biasa????
    bahas lagi ya om ant…

    nice share…

    • bachtiaryuan berkata:

      yoi bener bro,,kl ABS sm NON bedanya sekitar 7 jutaan bro,kalo info dr yg pernah nyoba sih putaran bawah menang yg karbu,tapi bisa di pastikan putaran atasnya,,,menggila,,,,yg FI…

  6. Asys Fandi berkata:

    liat all new ninja……..jadi males bahas New vixion ‘N Honda Teralis……….kwkwkwkw…….

  7. keep solo comfort berkata:

    lampu belakang kayak punya nmp …

    lagi musim klingon2an apa ya??

    semua pabrikan lagi kompak nih……………………..kwkwkkwkwk

  8. nay berkata:

    kbanyakan konsumen msih suka model yg karbu,, lebih manis elegan gak rame kesan’y..
    mudah2n pabrikan gag mendiskontinyu yg versi karbu, minimal Body fairing versi karbu tp menggunakan mesin, tanki,speedometer,ban,spatbor, milik varian injeksi FI..🙂

  9. alif woody berkata:

    bingung gw mau beli yg mana gan, uang uga lum ade..

  10. DaviD berkata:

    ninja 250r fi keren abis !

  11. dimas berkata:

    keren yang karbu kawasaki banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s