MINTA TANGGAPAN…

Assalamualaikum…apakabar sahabat bloger semua..

Menanggapi tanggapan morong mengenai penampakan NEW VIXION yang ane keluarkan,bukan maksud membuat kontrofersi atau bagai mana nih ya kawan2 semua,namun ane merasa hanya ingin berbagi..

Sekarang gini  mas bro semua,Ane mendapatkan gambar langsung dr sahabat,dan saya berkeinginan mengobati kepenasaran sahabat semua,,apa salah??…kalo salah ya maaf…🙂.

banyak spekulasi di dunia maya,siapa ane,,ane hanya orang biasa om,,karyawan biasa…dan kenapa ane bisa cukup tahu mengenai new vixion??…jawabannya..

KALAU KITA BAIK KEPADA SESEORANG…ORANG ITUPUN AKAN BAIK KEPADA KITA… (jwbn 1)

MUDAHKANLAH URUSAN ORANG LAIN..MAKA ALLOH AKAN MEMUDAHKAN URUSAN KITA.. (jwbn 2)

KENAPA ANE GA PASANG FULL GAMBAR??…ini soal etika bro,,,kalo semua udh final,,,ane buka semua,,,..

MINTA TANGGAPAN KEPADA TEMAN2 SEMUA,,,APAKAH ANE LANJUTKAN INFO SERPIHANNYA,,APA ..JGN??…

MAKASIH KOMENT NYA YA,..

Wassalam…

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

65 Balasan ke MINTA TANGGAPAN…

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib,..lah ane mah gak mikirin ente dari mane, dapet dr mane,…yg penting berbagi aja n tentunya barangkali sesuai etika dari pemberi info,..gak masalah kok😀

  2. Aa Ikhwan berkata:

    lanjutkan😀

  3. Ajib berkata:

    menurut saya sejauh ini udah bagus bgt, gambar dibikin sepotong2, apalagi kalo yg di tonjolkan fitur2 barunya.. kaya rdb, tutup tangki sporti, spidometer(nih belum)

  4. bapakeVALKYLA berkata:

    lanjutkan….
    ditunggu penampakan selanjutnya..
    gak usah dengerin omongan miring orang lain… yg penting sampean gak berbuat negatif😀

  5. kharis27 berkata:

    mantap ,.,.,.lanjutkan penampakan2nya ,.,.ane pantengin trus😀

  6. Joko xixion berkata:

    Mahu Full gambar, kerna Bang Aji TMC blog udah posting full gambar juga. jadi ngak ada apalah.

  7. harisxyz berkata:

    wahh hahahahaha tambah bikin penasaran aja nihhhh ….
    keluarin dikit-2 juga bolehhh … keluarin utuh apa lagi🙂

  8. andhi_125 berkata:

    lanjot aja masbro…tujuan kita ngeblog kan buat share, tentang apapun yang kita tahu, tapi mungkin orang lain belum tahu…
    share itu bagus menurut saia, asalkan positif pasti bisa menambah ilmu. betul???
    soal pro-kontra, rileks aja…wajarlah kalo ada yang kurang sependapat..itulah dinamika:mrgreen:
    (soktua.com😆 )
    salam…

  9. yellowduck berkata:

    lanjut aja mazbro…
    kalo ga kuat-kuat perasaan, semua blogger bisa gulung tikar karna baca komen-komen negatif.
    alhasil pembaca ga dapet info lagi.
    tetap semangat aja mazbro.

  10. titzo berkata:

    Lanjutkan……infonya sangat membantu……

  11. whitesmilee berkata:

    pro kontra biasa masbro, dibikin kalem aja, tu juga bisa jadi saran yang membangun ke depannya buat YIMM, dan terlebih ambil positipnya aja, ibarat kata sebagai product tester kali ya? jadi opini, saran, maupun kritik memang diperlukan adanya…..:mrgreen:

    so, lam kenal sebelumnya, dan tetep lanjutkan aja bro mengenai update informasinya🙂

    *note fb fb koplak yg kasih komen miring tuh memang mewarnai jagat blog2 R2 masbro, terkadang nyleneh dan bikin greget, tp klo ga da mereka sepi, terlebih ni dunia maya, yang notabene viewersnya bisa sapa aja dan dimana aja, ya to? klo dibendung saya yakin ga bisa, cos mereka juga punya hak berpendapat? and adminnya juga mempersilakan ga ngeblock mereka😀

  12. triclaksono berkata:

    “KALAU KITA BAIK KEPADA SESEORANG…ORANG ITUPUN AKAN BAIK KEPADA KITA”… saya tambahin..berbuat baik = BAB .. udah ga usah dipikirin komen negatif mah, lanjut saja broo🙂

  13. kong firman berkata:

    Lanjutkan,um…😀

  14. Abdi suhamdi berkata:

    Lanjutkan penampakan full nya…

  15. Marten berkata:

    Mantab broo…. harus di lanjutkann!!!

  16. Yanu Saktiaji berkata:

    Bener yg mas bilang klo full Pict itu mslah etika (ane g tahu pasti Mas Bachtiar dpt dr temen ato dpt sndiri gmbarnya), cm jgn smpe jd mslah bwt anda atau tmn anda. mgkn amannya infonya spotong2 asal bs diulas teknologi / fiturnya mnurut ane. win-win solution lah… safety first tp ttep share….

  17. setia1heri berkata:

    wah calon Ha Te iki😀
    semangat masbro

  18. ncex berkata:

    infonya sangat berguna masbro, harus dilanjutka🙂 tak apalah sepotong2 yang penting infonya tersampaikan kekita kita pembaca blog R2🙂

  19. Gogo berkata:

    keep move bro,
    emang sih klo dikasih full gambar mlh bkin ejakulasi dini. krng surprise..

  20. ariev_dunkta berkata:

    mantap gan, ga usah dengerin kata org, mereka tuh sirik karna ga bisa liat langsung.

    btw ane tunggu penampakan dari depannya gan😀

  21. goeh80 berkata:

    ga apa apa mas brow.. wong YIMM aja dah nyobain motor tanpa lakban biar orang-orang ngngeh… diantos gambar salajengna

  22. Mas Dani berkata:

    Bebagi itu indah ada nya. Lanjutkan Om.
    Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Om, khusus nya dan jg para blogger lain nya.
    Yg telah sudi berbagi info, yg mana info tsb terkadang susah untuk di peroleh oleh para blogger itu sendiri.

  23. Tulus Budi berkata:

    Lanjutkan broo…. sensasi info spyshoot emank maknyuzzz….

  24. demflu berkata:

    Lanjut..gannnn…Sesuatu itu dinilai dari Manfaatnya…gann…dan ini ane rasa bermanfaat…
    ( selama tidak ada yg dirugikan dan Bukan hasil curian..)

  25. kalimalang rider berkata:

    ikut keluarin gambar si teralis gak ya? biar rame😀

  26. asys fandi berkata:

    ane malah nunggu gambar fullnya bro………………hehe

  27. Kyoghi berkata:

    lanjut aja bro, kebebasan berekspresi kok, selama gak buat media BC gapapa……..

  28. Kapten Sparrow berkata:

    Harus…segera dilanjutkan….terutama gambar Fullnya..Xixixixixi.
    Saya akan terus mendukung Admin…..
    Maju terus Blogger Indonesia.

  29. Fayth berkata:

    tenang aj om stiap apapun yg kt lakukan pasti ad yg namanya pro n kontra serta ad positif n negatif tp balik lage yg perlu kt pertimbangkan adl lbh bnyak mana baik ato buruk toh kl slama yg mendukung lbh banyak gx msalah om…
    kl ane pribadi ttp support blogger2 krn lwt blogger lah ATPM ikut terbantu slain itu jg bs membantu individu2 yg mw mendapatkan inpo ttg motor yg diminatinya…
    so lanjooooooottttttttttt….

  30. Novian Agung berkata:

    Om, nggak takut temannya kena PHK?😀

  31. Puguh berkata:

    lanjutkan masbro, kalo selama gak merugikan orang lain

  32. Alfido™ berkata:

    Lanjutkan mas… keep posting😀

  33. dmasendra berkata:

    Jangan berhenti masbro..udah terbukti overpress yg pretelan gagal, kita malah salut dgn YIMM yg membuka mata konsumen sejak dini, ngga ditutup tutupi toh masyarakat bisa memilih mana yg bagus mana yg ngga…
    tergantung kualitas produk itu sendiri kan? ditutup2i kalo jebulnya ngga diminati kan bahaya..mending NNV jelas dan konsumen bisa memberikan masukan saran perbaikan cmiwww…:)

  34. akhfauzan berkata:

    Kalo bisa Si Trellisnya bro, di Brojolin….🙂

  35. ri93 berkata:

    lanjutkan masbro, ane masih pnasaran hehe

  36. v125 berkata:

    lanjutkan, lebih cepat lebih baik

  37. v125 berkata:

    tanya mas bro: dari depan, dibandingkan byson, ganteng mana?

Tinggalkan Balasan

