kisah si PUSI & si Vixi..

Assalamualaikum ..apakabar sahabat bloger..

Mau curcol sedikit nih mengenai duo tunggangan yang an pakai,selain buat kerja doi juga Ant pakai untuk mengarungi mahligai rumah tangga😀 tempat2 yang indah di Indonesia.. (lbay..😀 )

PUSI

 

…si merah ini ane pinang tahun 2010 pertengahan,doi adalah PULSAR 135LS,doi telah mengenalkan Ant pada communitas yang bernama BIC (bajaj Indonesia community) dan Ant dapat no anggota #099 mnjadi anggota pertama di cikampek dan karawang.kekeluargaan Ant dapat disana..touring..ga sering sih namun kalo kita penat ya kita jalan kemana aja yang penting happy..😀

Hapmir 2 tahun..dari yang ter happy sampai ter-“pahit” udah nyoba bareng doi…yang terpahit Ant mengalami kecelakaan di jalur pantura 2km dr rumah…namun alhamdulillah masih di berikeselamatan.sehabis kecelakaan,doi ngadat ga habis2nya..yang akhirnya Ant putuskan untuk di pindah tangankan di awal 2012 ini.

Vixi

…si putih nan gagah masuk ke kehidupan Ant sebelum si pusi pindah tangan,,doi yang memiliki kapasitas mesin di atas si pusi memang mampu di ajak manufer yang luar biasa…jalan lurus pengen nya nyopa top speed..😀 ..

Sama halnya dengan si pusi..vixi pun ant gunakan untuk kerja dan sesekali touring bareng istri tercinta. Nyaman .. pastinya..doi udah menganut mono shock jadi lebih nge-genjot kalo kna lubang dan jalan jlek..

Tiap haru mimi PERTAMAX tidak lain untuk memaksimalkan kinerja mesin injeksi yang di miliki oleh si vixi ini…bila si pusi mengenalkan Ant pada komunitas motor yang cukup solid..si vixi ini mengenalkan Ant pada komunitas BLOGER yang luar biasa…

Slamat jalan MERAH-ku…slamat datang PUTIH-ku….

Wassalam….

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

13 Balasan ke kisah si PUSI & si Vixi..

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajiib,..ada salam dari si merah ane buat si putih:mrgreen:

    • bachtiar berkata:

      wesss…mantabzz…aa..salam balik katanya,,,,😀 tp udah naik klas ya ke 165cc.. mantabzz…

      • Aa Ikhwan berkata:

        haha sip ajib,..iya naik 15cc untuk imbangi velg n ban gambot …😀

      • bachtiar berkata:

        gada keluhan a?..mesin cpt panas atau gimana..n biaya berapa tuh aa?

      • Aa Ikhwan berkata:

        sampai 1 tahun ini gak ada keluha,..tp memang kl piksen udh boreup rpm bawah agak tersendat (kurang bensin) tp tengah n atas ajib😀. kl panas sih normal2 aja kecuali kl saat di jalan yg macet parah n lama itu biasanya indikator suhu menyala n itu normal untuk piksen boreup😀

      • bachtiar berkata:

        biaya….kirim via email deh…hahaha…pengn ngikutin nih biar bisa top speed kaya om yudibatang..😀

  2. Tita Dycta berkata:

    nanti klo motornya ganti lg wrnanya ungu aj ya, lebih cuco’😀

  3. kenthoet berkata:

    per kopling ganti punya tiRev mas biar akselerasinya lebih siip ,😀

  4. vixioner berkata:

    ktne bgs kl pke kamkop pio n perkop tirev,koil tirev,busi iridium ya bro,gmn kl mtor std signifikan ga perubhanny?maturnuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s