BIKERS tuh humoris….

Assalamualaikum..

mau bebagi cerita lucu nih,karna pada dasarnya BIKERs tuh selalu welcome sm siapa aja dan humoris.😀

* Ibu Ross marah2 sama pembantu nya karena udah 5 hari ga masuk kerja

Ibu Ross: “hei surti…!! Kurang ajar kamu ya udah 5 hari ga masuk kerja jadi pembantu…!! Mudik ga bilang2…!!

Surti : lho…?? Saya kan udah bikin status di FB buk “Saat nya mudik 5 hari ke kampung “. Bahkan tuan ngasi jempol”cepat pulang ya sayy…. Titi DJ… I miss u… Jgan lupa oleh2 ” tuan nulis gitu buk..

 

*

♀ : “Abang, abang bener² cinta ga ama

AKU?”

 

♂ : “Tentu donk”

♀ :” Buktinya?”

♂ : “Walaupun laut terbentang luas

… diantara kita, aku akan berenang untuk

sampai ke tempat mu”

♀ : “terus?”

♂ : “Walaupun beribu-rib u gunung

menghalangi kita, aku akan

mendakinya untuk terus bersamamu”

♀ : “bener ?”

♂ : “bener donk, dan WALAUPUN

BADAI API MENGELILINGIMU, AKU

AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS

MENDATANGIMU”

♀ : “terus kenapa kemaren gak

dateng?”

 

♂ : “GERIMIS…😀

 

 *

Ada 3 ibu hamil lagi ngobrol tentang
nama bayi yang akan lahir..  
Ibu 1 : Kalau anak saya lahir, saya beri
nama ”Irni ”, karena bapaknya Irfan,
ibunya Yuni..    
… Ibu 2 : Kalau saya ”Devi”, ayahnya
Dede, ibunya Vina..    
Ibu 3 : (*diam…)    
Lalu ibu 1+ 2 tanya: “Kenapa diam?”
Ibu 3 pun menjawab..    
Ibu 3 : Nama suami saya Abas, nama
saya Kokom. Masa iya anak saya
namanya ”Baskom” !!! (**l!)      

segitu dulu guyonannya ya…kl ada lagi nanti Ant posting deh,,,

wassalam….

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

10 Balasan ke BIKERS tuh humoris….

  1. galah pengering berkata:

    amankan podium dulu ah

  2. Ari CX Rider berkata:

    waahhaa,,,, :LOL:

  3. nunk iman berkata:

    wkwkwk. Bikin fres saat kepala pusing masalah kelistrikan shogun.:mrgreen:

  4. Aa Ikhwan berkata:

    ajib,..seger, fresh menghibur,.. lanjutken:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s