DUO BETIK yang mati kutu di pasaran..

Assalamualaikum..

apa kabar sahabat blogger semua..?..malem minggu nih…yg ga ngepel nongkrong di mari ya…😀

ngomong-ngomong pernah denger istilah “BETIK” alias bebek metik yang beberapa tahun lalu “sempat” di keluarkan duo ATPM dengan harapan meramaikan pasar R2 tanah air.

doi di lahirkan hampir berbarengan,biasalah duo ATPM ini memang “SATU HATI & SEMAKIN DI DEPAN”….😀😀 .namun karna mayoritas masyarakat kita ga suka yg setengah-setengah alias pengen yang pasti-pasti aja,duo betik ini akhirnya harus menelan pil pahit akibat pasar kurang menerima doi.

yang pertama  yaitu REVO AT (automatic)

Doi adalah betik keluaran ATPM “satu hati”…dari segi tampilan memang ga terlalu jauh dengan saudara senama depannya yaitu REVO atau absolute REVO,namun seperti yg Ant sampaikan di “judul” doi menganut aliran BETIK alias bebek matic,so pasi gada GIGI NYA (ompong dong 😀 ).doi di karuniai mesin SOHC 4 langkah dengan CC 110.

namun dari masa lahirnya,doi benar2 ga pernah di sukai oleh halayak ramai…😀 ,terbukti sampai tahun 2012 doi benar2 mati kutu,,ga bisa berkutik karna doi hanya tersimpan di gudang dan tak terjual..😦..ksian ya…

selanjutnya.. LEXAM

Dari segi fitur,doi lebih unggul di banding saingannya REVO AT,doi benar2 fress dengan DNA sndri,dari mulai buritan,spido dampai pijakan kaki yang terkesan elegan.

Dibagian mesin doi di bekali mesin berkapasitas 115cc lebih besar di banding kompetitornya yang di atas😀 .namun doi masih menggunakan karburator dan rem blakang tromol.

Dari segi tampilan,doi benar2 tampan menurut Ant..namun apa mau di kata,seperti yang Ant udah sampaikan di atas,masyarakat kita suka yang pasti-pasti aja,kalo mau motor matic ya mativ bukan bebek…

Dan pada akhirnya,nasib doi sejalan mas bro,duo BETIK ini hatus pasrah menerima kenyataan,bahwa kehadirannya tidak di kehendaki (kaya apaan aja bahasanya 😀 ).

so…Ant harap ATPM lebih cerdik lagi dalam membidik pasar,apa yang di minati masyarakat itu yang di hadir kan…go..go..go..semangat!!!!!

met malam mingguan ya…

Wassalam..

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

8 Balasan ke DUO BETIK yang mati kutu di pasaran..

  1. Yoshi berkata:

    kasihan . . .

  2. d-santo berkata:

    kurang gimana gitu……

  3. galah pengering berkata:

    sebelum beli Hayate sebenarnya saya naksir revo AT, tapi bini nggak mau malah minta Vario. ya sudah, akhirnya beli Hayate yang sama-sama nggak pasaran. oh ya, di kampungku cuma ada 1 revo AT, Hayate kalah telak karena ada 5 orang yang punya

  4. Aa Ikhwan berkata:

    ajib kasiannya😀,.. beberapa blogger pernah merilis data penjualan yang semakin 0 “nol”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s