TOURING SANTAI BERSAMA ISTRI…:)

Halo …..

artikel ini dibuat sih udh lama ya….waktu saya jalan2 sm istri tercinta

hari minggu ane mluncur dr cikampek dengan tujuan tangkuban – lembang via wanayasa – subang.

bersama si putih (vixion ane),dan istri ane meluncur tepat pukul 09.00 dr rumah di cikampek dengan trek purwakarta-wanayasa,sampai di purwakarta ane ambil jalur wanayasa lanjut ke capulaga.

di capulaga ane beserta istri sempat mengabadikan foto dulu di sekitaran kbun teh yang indaaaaaahhhh bgt…

lanjut menuju tujuan ke tangkuban,namun di lewati dulu karna ane ingin main dl ke seputaran lembang brooo,,,hehehe.

sampai di lembang,nongkrong dulu di taman stawbery,mkn2 bentar plus foto2 aaahhhhh…..

kembali ke tujuan asal ane lanjut ke tangkuban untuk istrahat sekalian lihat2 sekitar n maem ketan bakan plus ngupi..heheh

enak tenaaaaaannnnnn……foto2 dulu bntar smbil d guyur hujan rintik2,,ane merasa fresssssssssss….bgt

setelah dirasa cukup untuk melihat2 dan foto2 ane lanjut pulang via wanayasa lagi,ane putuskan ga masuk ke tangkuban karna hari libur dipastikan di atas penuh sesak dan bikin ga nyaman…

biaya yg di keluarkan

1.bensin = 20.000

2. ketan bakar = 5000 x 2 = 10.000

3. kopi = 3000 x 2 = 6000 

total = 36.000

ga nyampe gocap broo….fikiran freesssssss…..hehe….

nympe rumah lagi sekitar pukul . 14.30 sorean,,,itu santai bgt lo …heheheh….

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Pos ini dipublikasikan di Hobi, motor. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

