Solusi saat komstir oblag dan jalan masih berlubang akibat musim hujan

image

Assalamualaikum sahabat bloger.. ingin berbagi solusi nih. Si Shiro blm lama ini mengalami masalah di handling, dikarnakan beberapa kali menghantam lubang dadakan akibat curah hujan yg mningkat brosis. Ingin ganti yang ori, setelah ngbrol dgn rekan Yamaha yg ori lokal 300rb dan ori luar 450rb sdh trmsuk pasang. Bingung…kl ganti yg ori nanti hantem lubang lagi.. oblag lagi.. krna mlihat curah hujan msh tinggi ant putuskan mncari yg KW. Dapet lah dgn merk Ki**O harga dibawah 100rbuan .hari ini mau pasang.. sukur2 tahan lama.. haha. Solusi buat si shiro.. takut oblag lagi.. cari yg KW dulu dah…he semoga berguna wassalam

About these ads

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Tulisan ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

9 Balasan ke Solusi saat komstir oblag dan jalan masih berlubang akibat musim hujan

  1. yovie-ramdan berkata:

    vixion oblak udah sering tapi kok r15 diforum2 gak ada keluan komstir oblak?????whattt ….

  2. di tunggu kekuatanya kang, mudah mudahan awet hehe

  3. aditninjamaniac berkata:

    asal rajin dirawat aja kang..misal dibersihkan atau dikasih grease lg yg sudah banyak kemasukan air..soale kalo ngga ya bakal oblag lagi kaya pikson ku.. :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s