Modifikasi New Vixion…..sereeeeeeeeemmm…..

Assalamualaikum sahabat bloger..apa kabar?..

Modofikasi tak lepas dari tangan2 dingin para creator yang semakin hari semakin menggila di tanah air tercinta ini,mulai dari roda dua sampai roda empat berubah jadi bahan yang harus di rubah dan memiliki nilai seni yang tinggi. Bila melihat motor-motor sport terbaru yang sekarang ini muncul bro sis,an tertarik pada satu motor pabrikan Yamaha,yaitu NEW VIXION. Doi dari pabrikan sendiri telah menyediakan beberapa spare part untuk memodifikasi tanpa merubah fungsinya lo.

jayadi_gilmot1

Mulai dari penutup jok boncenger sampai engine guard yang berfungsi untuk menahan benturan atau lontaran batu kerikil langsung ke mesin.

jayadi_gilmot2

Di pameran motor show kemarin terpampang sebuah motor new vixion yang telah di modofokasi menggunakan acesoris yang tadi Ant maksud lo,dan yang bikin ngeri,doi menggunakan klir warna dan degradasi corak yang sangat berani….sereeeeeeeeeeemmm…dan kreeeeeeeeenn…

jayadi_gilmot3

Namun sekali lagi tergantung selera sih ya,mungkin untuk yg suka modif simple ga akan suka mlihat modif yang terbilang ekstrim di bagian warna kaya gini. Namun ga sedikit ajuga lo yang geleng2 di buatnya…motor udah kaya papan elektrik yang berisi kumpulan komponen dan mengandung listrik,,,muantabzzz…

jayadi_gilmot4

Buat yang baru nebus new vixion,ini bisa di jadikan referensi modofokasi yang bisa di bilang ga terlalu mahal namun berkharisma luar biasa..

Semoga berguna..wassalam….

About these ads

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Tulisan ini dipublikasikan di motor, otomotif. Tandai permalink.

31 Balasan ke Modifikasi New Vixion…..sereeeeeeeeemmm…..

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib dah,..tp gak beli :mrgreen:

  2. rusmanjay berkata:

    mantap….. tapi kok ga ada penampakan utuhnya?

  3. tita berkata:

    Ditunggu gambar utuhnya :D

  4. marroon berkata:

    keren kang…..yang paling laris pasti engine guard sama cover radiatornya….imho.

  5. z1rider berkata:

    Engine guard wajib ada (imho)… Buat nutupi area kopong di deket leher knalpot :)

  6. atmajaya berkata:

    apakah penyakit old vixion, homestir oblak masih dipertahankan?

  7. vixy182 berkata:

    Tipe spakbor belakangx yg kurang demen…mending masih bagusan pkek tipe cs1 spakbor belkangx…imho :-)

  8. nahwan berkata:

    sudah keluar ga gan bodi depan yg sperti bodi ninja 250 cc itu gan,,

  9. Syah Putra berkata:

    brapa harga nya kira2 bg

  10. Surya berkata:

    Itu bahannya apa gan? Fiber ap plastik….??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s