MOBIL CHINA “HARGA 13 JUTA “

Assalamualaikum…

Apa kabar sahabat bloger..

Satu lagi nih mobil keluaran china yang mempunyai harga “RUAAAARRR BIASAAA”

PT.GEELY MobilIndonesiabelum lama ini menginfokan bahwa china telah berhasil memproduksi mobil murah berkualitas ???..apa iya??..

Mobil ini di beri nama IG,segera di produksi pada 2012 dan akan dipasarkan di China pada 2013 mendatang dengan harga 10.000 RMB atau sekitar Rp 13 jutaan saja. Dan bila benar akan masuk Indonesia, harga IG dipastikan tidak akan sampai Rp 25 juta.

“Harga IG disana sekitar Rp 13 jutaan, dengan kondisi Bea Masuk sekarang paling mahal harganya Rp 25 juta,” ujar Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia (GMI) A Budi Pramono. Harga tersebut menurut Budi adalah harga termahal, bisa jadi harganya tidak akan sebesar itu, terlebih saat ini sudah ada perjanjian perdagangan bebas antara ASEAN dan China.

IG sendiri beberapa waktu lalu tampil di ajang otomotif bergengsi Beijing Auto Show. Bila benar diproduksi mobil ini akan mematahkan predikat mobil termurah sejagat yang selama ini dipegang oleh Tata Nano yang saat ini sudah naik harga menjadi antara US$ 2.800-3.800 (Rp 26-35,2 juta).

Di Beijing IG hadir dengan disain dan teknologi terkini. Pada model konsepnya, IG mengaplikasi pintu model sayap camar alias gullwing dengan lekuk tubuh yang futuristik. Sementara untuk dapur pacunya, Geely IG konsep tersebut sudah mengaplikasi teknologi hibrid dengan memadukan sebuah mesin konvensional berkapasitas 998 cc dan sebuah motor listrik..kren juga ya teknologi China.. :D

Dengan perpaduan dua kekuatan itu, Geely IG mampu melaju hingga ke kecepatan 150 km/jam. Kemampuan tersebut didapatnya berkat sumbangan tenaga dari mesin konvensional yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 52 kW pada 6.000 RPM dengan torsi mencapai 93 Nm pada 3.400-3.800 RPM.

Doi memiliki kapasitas  penumpang 3 orang aja,cukup lah ya buat keluarga kecil.. :D .

Mari kita kumpul-kumpul (bahasa inggris: kukumpul :D ) ,siapa tahu dalam waktu dekat mobil ini akan segera masuk keIndonesia,..so…mari kita bergalau ria.. :D

Wassalam….

About these ads

Tentang bachtiaryuan

hobi ngblog karna tertarik dengan dunia wartawan roda 2.olah raga saya TARUNG DERAJAT,
Tulisan ini dipublikasikan di Hobi, motor, otomotif. Tandai permalink.

59 Balasan ke MOBIL CHINA “HARGA 13 JUTA “

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajib,..di kantor ada yg pake mobil china gelly dan panda…lumayan sih cm blm tau ke depannya tetep ajip apa gak :D

  2. Gogo berkata:

    buat nganter anak skolah pas bgt..

  3. Latipah berkata:

    wah jadi pengin beli nih buat d bawa sendiri, bentuknya jg kecil cocok buat bdn aku

  4. Tita Dycta berkata:

    hmmm.. lucu c, imut, kecil tp syg teu bs nangunjar sigana :D, sekalina nangunjar yg di blkg mlh kedempet :D

  5. sudarjonosp berkata:

    kalau pesan dimana ?

  6. insan berkata:

    info pemesanan dong….

  7. indonesia peduli berkata:

    kursinya kaya kursi orang hajatan…wkwkwkwkwkwkwkwwwwkkkkk…denger2 harganya bkal di atas 50jeti,wuuiiihhhh..edan tenan..dri cina 13—->indo sekitr 65/70jeti. mending nyari av..nza seken bisa dpet tuh,trs g bklan di curigai habis nyuri kursinya orang hjtan lgi….

  8. adi jiyekk berkata:

    kalu nypek indon harganya cumee..30jety mah ok”kalu lebih mahh gak usah masukk indon”enkan beli seken..mobil lain yakk………………

  9. tom jaran berkata:

    klu 13jt dpt mbl geely pakai listrik .mending pakai sepatu roda aja lebih irit & nyaman ces2anx hanya diwarung pangkon dah cukup

  10. rudi berkata:

    sekalian ndak usah pake tempat duduk lesehan aja kiq kiq

  11. LOISVANROST berkata:

    KALO BISA BIKIN PAMERAN DITIAP MALL & TIAP KOTA PASTI BAKAL LAKU KERAS

  12. anty berkata:

    gmn cra mesanx dan kpn msuk indonesia

  13. dea berkata:

    brapaan ya mas harga mobilnya n kapan mulai ada??cash atau kredit,,tlg sms ya ke 087826262995

  14. Islegos berkata:

    Apa itu mobil kayak tong sampah,,,, norak banget deh ,,,,,indonesia banyak kok yg udah dibuat sama putra indonesia,,, ngapain harus dr luar,

  15. terry berkata:

    klo bisa mobil listrik menggunakan panel surya, jadi hemat enargi.
    tpi untuk harga terjangkau untuk anak muda di indonesia.
    tapi knp harga mobil buatan negeri sendiri ko mahal ya????
    contoh mobil EsEmKa yg harga ya hampir Rp.75juta

  16. yudi pratama berkata:

    Siap di tunggu kedatangannya ke indonesia ,, Husus bandungan selatan 20 yunit ,,

  17. angga gunawan berkata:

    beh mantaaap “cool”

  18. Ping balik: MOBIL CHINA “HARGA 13 JUTA “ | NAI MALVINAS NEWS

  19. Andre berkata:

    lumayan bwt ngecenG dari PaDa Lu ManyUn

    heheheeeeeeeeeeeeeeeee……..

  20. LILIK berkata:

    IYA,BUAT YANG FULUS NYA PAS PASAN,DR PADA NAIK SEPEDA,APALAGI KALAU MUSIM HUJAN GENEH,PAS BUAT ANTAR JEMPUT LES,MUTER2 DALAM KOTA,OKE GAK MAS BRO.TAPI YANG LC CROSS LBH MANTAP.

  21. jamer kawengian berkata:

    mobil ini hanya mobil konsep dan harganya bohong! kalau mobil ini benar2 di produksi/jual dan harganya 13jt pasti tidak akan masuk ke indonesia, karena akan menjadi musuhnya pabrik2 motor. .

  22. jamer kawengian berkata:

    PT,geely saya tantang keberanian anda meluncurkan IG 13jt ke indonesia. http://www.bohong.com

  23. tukang bangunan berkata:

    LCGC (low cost green car) masih digodok, ubi kalee digodok.. gak usah berharap bnyk IG dijual di indonesia, kalo memang pemerintah ^sius, impor aja mesin 600cc, tunjuk BUMN atow sjenisnya buat bikin bodi city car, trus jual dngan harga murah, itu br keren gan, percuma aja kita pnya insinyur, teknisi, masa cm buat mobil kecil aja gak bs…

  24. Ori berkata:

    Mobil apaan tuh – Pintu 1 – Kursi 2 – Body kaleng – Ketabrak Anjing udh peyok dh

  25. wong ndeso berkata:

    wao ni mobil dah masuk indonesia blm yah?
    klo cuma harga 13jt an boleh tuh.

  26. nah ini baru ajib…. tapi ni dh lewat pertengahan tahun msih blom keluar juga… kapan ya katanya 2013…..

  27. koq blm masuk indo ciiih…uda bnyak yg mw pesan lho….

  28. edi berkata:

    Saya tunggu mobilnya,,,dgn harga 13 jt

  29. hasan basri berkata:

    aku tunnguu mobilnya d indonesia

  30. sowrom nya di mana semarang ada nggak

  31. aloen berkata:

    bener 13 jt langsung pesen hehe…

  32. singodimedjo berkata:

    Yoi mobil gini yang bisa kejangko kapan ade di indonesa??? Mbok dipercepat to bisa ga si? Aq juga kepengin punya mobil ga lihat merk dah yang penting mobil baru……cihuiiiiiiiiii

  33. UMAR berkata:

    jangan cuma inpormasi aja kalau benar2 pemerintah serius coba di impor cepat2 mobil murah itu!!! kasian masyarakat yg ingin berpindah ke mobil!!!!!!!!!

  34. bassam berkata:

    Saya pesen dua mas….

  35. erma berkata:

    mau banget, untuk nganter ibuku, biar duduknya enak n bs msk gang, sip2…kapan sampe ind ya….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s